5 Hair Style Siasati Rambut Tipis Lebih Bervolume

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 17 Mei 2018 17:41
5 Hair Style Siasati Rambut Tipis Lebih Bervolume
Rambut tipis terkadang membuat sebagian wanita kurang percaya diri.

Dream - Rambut tipis terkadang membuat sebagian wanita kurang percaya diri. Selain mudah lepek, rambut tipis terkadang menimbulkan kesan tak segar di wajah.

Masalah rambut tipis biasanya muncul dari berbagai hal, seperti genetik, over dyring, styling panas, dan lainnya. Memotong atau mewarnai rambut biasanya jadi solusi.

Namun ada juga trik agar rambut terlihat tebal tanpa harus merogoh kocek. Berikut tips yang dilansir Allure kami sajikan untuk Sahabat Dream.

1. Fluffy Ponytail

Ya, kuncir kuda. Gaya sederhana ini membuat rambut tampak penuh dan lebih sehat.

Fluffy Ponytail© istimewa

Sumber foto: Instagram @modernbeauties

Caranya, cukup lakukan ikat seperti biasa lalu tambahan beberapa tetes moroccanoil oil saat rambut basah. Lalu keringkan rambut dengan ringan untuk menciptakan hasil akhir yang halus namun bergelombang.

2. Aksesoris Rambut

Hiasan rambut jadi solusi ampuh untuk mensiasati rambut tipis. Cukup ambil salah satu bagian rambut lalu menyapunya kesamping, setelah itu sematkan penjepit untuk menutupi sparseness di atas.

3. Low Bun

low bun© instagram

Sumber foto: Instagram @pearly.hairstylist

Jika kamu memiliki rambut panjang, cara ampuh menyamarkan ketipisan dengan membuat gaya low bun. Kunci utama lapisi dengan sampo kering atau hairspray kering.

Perlahan-lahan tarik rambut kamu ke belakang tengkuk leher atau yang sesuai dengan bentuk kepala lalu, ikat dengan karet gelang kecil.

4. Tousled Waves

Kunci membuat rambut lebih tebal siapkan heat protectant cream dan menyampurkannya dengan volume-boosting products.

Setelah gunakan alat pengering ke berbagai arah. Kemudian gunakan sisir bergigi lebar. Terakhir, spray rambut untuk memberikan kesan bervolume ekstra.

5. Sleek Ponytail

Sleek Ponytail© Instagram

Sumber foto: Instagram @_hairexpressions.bybritbrat

Buat rambut ke arah tengah dan tarik menjadi ekor kuda yang pendek dan ketat sampai rapi di bagian atas rambut. Cara ini sangat bekerja untuk kamu yang memiliki rambut lurus.

Laporan: Ferra Ferdiana

Beri Komentar