Sentuhan Tangan-tangan Hebat pada Rambut Indah Kate Middleton

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 25 Maret 2018 07:00
Sentuhan Tangan-tangan Hebat pada Rambut Indah Kate Middleton
Sekali potong Kate mengeluarkan kocek lebih dari Rp6,2 juta.

Dream - Siapa yang tak iri dengan sosok Kate Middleton? Wanita ini punya penampilan menarik, paras menawan, dan rambut indah yang diinginkan setiap wanita.

Meski model rambut klasik telah dipangkas menjadi potongan faux, penampilan istri Pangeran William tetap mempesona. Sebagai seorang putri kerajaan Inggris, tentu saja Kate memiliki banyak staf untuk membantu penampilannya selalu memesona.

Untuk urusan rambut, ternyata ada deretan nama hebat di keindahan Sang Putri. Siapakah mereka?

Dilansir Popsugar, penata rambut putri bangsawan ini adalah Amanda Cook Tucker. Untuk mengurus rambut Kate, Amanda memiliki 13 kuas, enam sisir, dua pengering rambut, dan beberapa produk lainnya.

Jika ada penata, pasti ada pemotong rambut Sang Putri. Dia adalah Joey Wheeler dari salon Richard Ward.

Kate Middleton© Daily Express

Selama musim panas, Joey memotong tujuh inci rambut Kate. Rambut yang dipotong tersebut diamalkan ke yayasan Little Princess Trust untuk dijadikan wig atau rambut palsu bagi anak-anak penderita kanker.

Richard Ward yang dikenal ahli dalam tata rambut di Inggris ini telah menata rambut sang bangsawan beberapa kali. Biaya sekali potong lebih dari US$450, setara Rp6,2 juta.

(Sah/Laporan: Dina Nazhifa)

 

1 dari 1 halaman

Kate Middleton Potong Rambut Jadi Sebahu, Tetap Cantik?

Dream - Istri Pangeran William, Kate Middleton, selalu menjadi pusat perhatian karena gayanya yang fashionable. Tak hanya soal pakaian, model rambut klasik milik anggota keluarga Kerajaan Inggris Raya ini kerap dikagumi banyak orang.

Tetapi, ada yang berbeda dari penampilan wanita yang bergelar Duchess of Cambridge saat menghadiri sebuah acara di London. Rambut cokelat panjangnya tidak terlihat seperti biasa. 

 

Kate Middleton© Instagram @kensingtonroyal

Dalam momen itu, Kate tampil dengan rambut lebih pendek sebahu dengan bagian bawah yang digulung ke dalam. Hair-do andalannya pun membuat potongan faux.

Topi cantik khas bangsawan menutupi rambutnya. Kate juga terlihat menarik dalam balutan blouse hitam dengan kancing ganda. 

Kate Middleton© Instagram @kensingtonroyal

Tak ketinggalan, sepasang anting mutiara makin mempercantik ibu dua anak ini. Soal gaya rambut, Kate memang lebih eksploratif. 

Dalam setahun terakhir, dia kerap berganti gaya rambut. Dia pernah berponi, poni belah samping, lurus, hingga bergelombang.

Sahabat Dream, bagaimana dengan penampilan baru Kate? (ism)

Beri Komentar