Tren Warna Rambut 2018, Lebih Berani

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 2 Maret 2018 07:15
Tren Warna Rambut 2018, Lebih Berani
Tren pewarnaan rambut dengan warna-warna yang unik mulai digemari.

Dream - Gaya dan warna rambut selalu menarik untuk disimak, apalagi kalau sudah jadi tren. Warna-warna yang berani dan penataan yang unik pastinya mencuri perhatian, terutama bagi kaum muda.

" Sebanyak 59 persen pengunjung salon adalah kawula muda dengan rentang usia 18-34 tahun yang ingin mewarnai rambutnya," ujar Brand Manager L'oreal Professionnel, Indra Tanudarma, di Jakarta, Kamis 1 Maret 2018.

Penggunaan warna-warna berani untuk rambut mulai digemari sejak beberapa tahun lalu. Pada 2018 ini, Electric Purple, Pink Sorbet, dan Navy Blue, menjadi warna favorit.

Ini terlihat dari banyaknya beauty influencer, termasuk Kim Kardashian, yang mewarnai rambutnya dengan warna pink maupun ungu. Mereka kini bahkan menjadi trend setter di kalangan beauty enthutiasm

" Warna ungu, pink, biru, dan hijau, dibarengi dengan tren warna pastel. Warna-warna yang sedang tren ini cenderung sulit untuk dirawat dan pengaplikasian warnanya kurang sesuai dengan ekspektasi konsumen," ujar Indra.

Loreal© Dream

L'oreal baru saja membuat rangkaian formula dan warna yang baru untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Produk yang dinamai L'oreal Colorful Hair dapat mempertahankan warna rambut hingga 15 kali keramas.

Seperti yang disarankan oleh Indra, Sahabat Dream yang memiliki rambut dengan warna berani bisa memilih teknik pewarnaan Oil Sleek. Jika kamu ingin memilih satu warna yang paling tahan lama dan unik, dapat memilih Navy Blue.

Laporan: Cynthia Amanda Male

Beri Komentar