Hijab Simpel Via Vallen, Bikin Adem!

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 18 Mei 2018 12:40
Hijab Simpel Via Vallen, Bikin Adem!
Bulan Ramadan Via ikut mengucapkan selamat berpuasa.

Dream - Ramadan menjadi bulan yang paling ditunggu umat Muslim, tak terkecuali selebriti. Antusiasme menyambut bulan suci diungkapkan juga oleh pedangdut Via Vallen.

Dalam akun Instagram, @viavallen, penyanyi kelahiran Surabaya ini mengunggah sebuah foto disertai ucapan selamat berpuasa dan harapannya pada Ramadan tahun ini.

Namun ada yang berbeda dengan postingan kali ini. Via tampak mengenakan hijab simpel segi empat berwarna mint pastel yang mentupi dada.

"Marhaban yaa Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga amal ibadah kita semua di terima oleh Allah Swt," tulis Via dalam keterangan.

Pelantun tembang Sayang ini terlihat lebih memesona dan anggun mengenakan hijab. Wajahnya teduh. Ditambah riasan natural flawless menyempurnakan kecantikan Via.

Gaya hijab simpel ini memang cocok dikenakan saat bulan Ramadan. Hanya dibentuk segi tiga lalu disematkan jarum pentul di bawah dagu. Dengan bahan yang adem membuat aktivitas tetap nyaman.

"Adem ngeliatnya kak @viavallen," kata @omahwetanyk.

"Kak via cantik bngt kalo pake jilbab @viavallen," tulis akun @evi_imutz.

"Cantik banget klo pakai hijab nya kakk pangling yanin kak ngeliat nya," ujar akun @yanindiasaib.

"Kakak @viavallen sangat cantik berjilbab," timpal @azahra_da.

1 dari 1 halaman

Via Vallen Ngaku Pernah Ditangkap Satpol PP Saat Ngamen

Dream - Via Vallen. Popularitasnya di jagat musik tanah air terus meroket. Kini wajahnya kerap wira-wiri di layar kaca, menggoyang pentas nasional.

Namun ketenaran itu tak diraih dengan mudah. Tidak hanya dari panggung-panggung kampung. Penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini bahkan merintis karier dari jalanan. Alias ngamen!

Dan, dengarlah kisah pahit ini. Pedangdut bernama asli Maulidia Octavia ini pernah ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja alias Satpol PP saat mengamen bersama adiknya.

" Via sudah lari enggak ketangkap, tapi adik aku yang paling kecil itu digendong sama Satpol PP. Pas aku nengok ke belakang, 'lo adikku?!'," tutur Via Vallen di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa 1 Mei 2018.

  Mengapa Namanya Via Vallen?© MEN

Melihat adiknya 'digaruk' Satpol PP, Via tak tega. Dia balik kanan dan menyerahkan diri. " Akhirnya aku kayak nyerahin diri saja biar adik aku enggak kenapa-kenapa," tutur dia.

Via akhirnya dibawa ke dinas sosial. Dia harus dijemput orangtuanya untuk bisa keluar dari dinas sosial. " Habis itu kapok ngamen lagi," ucap penyanyi 26 tahun itu.

Sejak itulah, Via kemudian diarahkan oleh orangtuanya untuk menekuni profesi menyanyi. " Setelah itu diarahin sama papa untuk nyanyi saja," tuturnya.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya