Deretan Seleb yang Pernah Tampil `Menantang`, Kini Berhijrah

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 21 September 2017 07:01
Deretan Seleb yang Pernah Tampil `Menantang`, Kini Berhijrah
Ada yang memilih untuk berjualan lontong sayur dan membakar semua kaset-kaset film panas yang dimainkannya.

Dream - Berhijab menjadi pilihan banyak selebritis wanita saat berada di puncak karir. Mereka berani mengambil keputusan penting. Yang pastinya berimbas pada pekerjaan, kebiasaan serta gaya hidup.

Beberapa diantaranya ada yang mengaku mendapat berkah dan ketenangan batin. Bahkan merasakan rezeki semakin mengalir.

Saat menjadikan Allah sebagai prioritas, maka segala urusan dipermudah. Mereka dipertemukan dengan tawaran pekerjaan yang membeludak.

Namun, ada juga yang memutuskan untuk meninggalkan dunia keartisan dan mulai berbisnis di belakang layar. Tak pernah muncul di layar kaca, membuat sebagian penggemar merasa panggling dengan artis idolanya itu.

Penampilan yang dulunya seksi kini berganti dengan kesantunan sebagai muslimah yang kaffah. Siapa sajakah mereka, berikut ulasannya:

Soraya Abdullah

 Soraya Abdullah© dream.co.id

Soraya Abdullah sempat ngehits di awal tahun 2000-an. Namanya melambung sejak berperan sebagai artis antagonis di sinetron `Tersanjung`.

Lama tak muncul, perempuan yang biasa disapa Aya ini berubah total. Kini, Aya telah berhijrah mengenakan hijab lengkap dengan niqab. Ditemui di sebuah acara, ia mengaku tengah sibuk menjalankan bisnis travel.

Eva Arnaz

 Eva Arnaz© dream.co.id

Penggemar film panas di tahun 70-80an pasti kenal dengan sosok Eva Arnas. Tapi, memasuki era 90-an, Eva mulai menanggalkan hingar bingar keartisan. Dalam wawancara bersama Dream, Eva mengaku tak tahan melihat adegan-adegan yang pernah dia mainkan.

Dia memilih membakar kepingan DVD filmnya. Kini, Eva aktif dalam beberapa grup kajian. Bahkan ia memilih untuk berbisnis butik busana muslim dan pernah tertangkap kamera sedang berjualan lontong sayur di Smesco, Jakarta Selatan.

Andhara Erly

 Andhara Early© dream.co.id

Artis bertubuh mungil Andhara Erly juga belakangan memutuskan berhijab. Erly terlihat lebih santun dan meninggalkan keseksian yang melekat pada dirinya dulu.

Kini, Andhara lebih memilih untuk mengurus keluarganya. Sambil menerima beberapa jasa endorse dan juga melakukan beberapa kegiatan sosial.

Poppy Bunga

 Poppy Bunga© dream.co.id

Pemain FTV yang satu ini dulunya gemar berpakaian seksi, namun kini istri Mohammad Fattah Riphat ini terlihat lebih stylish mengenakan hijab. Poppy juga memilih untuk mengurus keluarganya seraya merintis bisnis bersama sahabat-sahabatnya.

Angel Lelga

 angel lelga© dream.co.id

Pedangdut Angel Lelga dulunya dikenal sebagai penyanyi kontroversional. Bahkan keseksian Angel di dunia hiburan sempat mendapat sindiran tajam dari mantan suami sirinya, Roma Irama. Kini, Angel Lelga berhasil mengubah image menjadi hijabers berpenampilan elegan. Serta rutin menenteng barang-barang mahal berharga puluhan juta.

Sarah Vi

 Sarah Vi© dream.co.id

Penampilannya sebagai `Inem Pelayan Seksi` membuat nama Sarah Vi dikenal hingga saat ini. Namun kini, perempuan cantik ini memilih untuk tampil tertutup.

Bahkan, ia terlihat lebih sering mengenakan gamis dan khimar serba hitam. Serta menggenggam tasbih digital saat ditemui di beberapa acara.

Lyra Virna

 lyra Virna© dream.co.id

Lyra dulu dikenal sebagai salah satu selebritis yang kerap berpenampilan menantang. Ia juga sempat menggegerkan publik setelah nekat menikah tanpa restu sang bunda.

Kini, istri Fadlan Muhammad ini memilih untuk berpenampilan lebih syar'i dalam balutan gamis-gamis bernuansa pastel. Bahkan, beberapa penggemarnya mulai memanggil Lyra dengan sebutan Ummi. (ism)

 

Beri Komentar