5 Alasan Hijabers Harus Kenakan Jins Sebagai `Workwear`

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 20 September 2017 14:28
5 Alasan Hijabers Harus Kenakan Jins Sebagai `Workwear`
Para wanita berhijab bisa tetap tampil rapi, sopan dan stylish dengan mengenakan celana denim ke kantor setiap hari.

Dream - Menjelang akhir tahun, busana kantor hadir dengan pilihan yang semakin bebas. Bahkan, para fashion enthusiast setuju bahwa celana jins menjadi salah satu outfit yang menarik untuk dikenakan ke kantor.

Jika biasanya kalian hanya mengenakan denim saat hari Jumat, kini para pekerja kantoran bisa mengenakannya dari awal pekan. Celana kausal ini bisa menggantikan celana bergaris atau celana berbahan katun yang sangat formal.

Tapi ingat, ada beberapa aturan untuk mengenakan celana jins ke kantor agar penampilan hijabers tetap sopan dan rapi. Simak yuk mix and match busana kantor mengenakan celana jins berikut ini.

Refinery29© dream.co.id

Celana jins akan terlihat lebih keren dikenakan bersama midi dress. Para hijabers bisa memilih skinny jeans yang ramping, lalu padukan dengan midi dress berpotongan sleeveless.

Sehingga harus ditambahkan long outer yang resmi di atasnya. Kemudian padukan dengan sedikit aksesoris agar penampilanmu makin menarik.

Refinery29© dream.co.id

Saatnya mengenakan jaket denim yang di-styling seperti sebuah jas. Putuskan untuk mengenakan jaket denim hitam bersama celana jins senada.

Jika kamu tak terlalu suka tampil monokrom, bisa menambahkan pemakaian blouse berwarna terang seperti merah atau jingga. Kemudian kenakan bersama straps heels atau block heels agar tetap feminin.

Maria Alia© dream.co.id

Rok pensil kembali happening dengan style yang lebih fresh. Kalian bisa memadukannya dengan atasan simpel seperti kemeja dan kaus. Lalu tambahkan aksesoris dan sling bag agar tak tampil terlalu polos.

Refinery29© dream.co.id

Meskipun masih hari Senin, kalian bisa tetap bergaya klasik dengan mengenakan celana jins. Dipadukan dengan atasan ruffles dan drappery.

Serta sepasang loafers yang keren. Perpaduan celana jins dan kemeja memang akan menimbulkan kesan rapi di dalam segala suasana. Tinggal pilih hijab yang matching ya.

Refinery29© dream.co.id

Blazer atau coat kotak-kotak menjadi busana yang sedang booming belakangan ini. Cobalah untuk memadukan blazer kotak-kotak dengan celana jins. Lalu tambahkan syal di lehermu yang dipadukan dengan hijab simpel. Membuat penampilan terlihat lebih profesional untuk menghadiri rapat di luar kantor.

(ism, Sumber: Refinery29)

Beri Komentar