Itang Yunasz Ubah Mangga Dua Square Jadi Zona Busana Muslim

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 12 April 2016 14:27
Itang Yunasz Ubah Mangga Dua Square Jadi Zona Busana Muslim
Itang Yunasz ingin bangun pusat busana muslim.

Dream - Desainer Itang Yunasz memiliki keinginan besar membangun pusat busana muslim di salah satu pusat pembelajanan Mangga Dua Square, Jakarta. Di mal besar di utara Ibukota ini, Itang meluncurkan zona busana muslim. 

Keinginan desainer yang kerap mengangkat kain nusantara dalam setiap desainnya itu sebetulnya sudah lama. Dia terobesesi ingin menjadikan Mangga Dua Square menjadi pusatnya busana muslim.

" Sudah cukup lama dari awal ingin membangun pusat busana muslim kira-kira bulan Oktober. Kita coba mencari peluang bagaimana kita menanamkan kepercayaan orang untuk berdagang di sini," kata Itang Yunasz saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa 12 April 2016.

Di zona busana muslim tersebut, Itang mencoba memberikan warna baru denagan menghadirkan busana modest wear yakni busana muslim sopan.

" Disini tempatnya bagaimana bisa mengembangkan menyiarkan agama ini ataupun menyiarkan modest wear busana yang bisa diterima oleh masyarakat luar," tutur Itang.

Sementara untuk koleksi yang khusus dijajakan Itang Yunaz berasal dari brand Itang Yunasz, Kamila sampai Preview dengan harga cukup terjangkau.

" Ini yang harganya dari Rp 250 ribu, 100rb, 150ribu. Kalau berkembang pesat maka tidak masalah di harga yang Rp 1 juta rupiah," ucap Itang.

Disamping itu, Itang juga ingin melihat peluang dan inovasi baru dari ide besarnya mengembangkan pusat busana muslim dengan kain-kain tradisional seperti seperti tenun, batik, dan songket.

" Tapi kita melihat peluang ini kita dapat memberikan warna dan inovasi baru dalam siluet busana muslim," pungkasnya.

Beri Komentar