Jadi Ikon Busana Muslim, Fatin: Alhamdulillah Mereka Pilih Aku

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 12 April 2016 13:13
Jadi Ikon Busana Muslim, Fatin: Alhamdulillah Mereka Pilih Aku
Nantinya diharapkan makin banyak pilihan akan busana muslim dengan ciri khas kain tradisional.

Dream - Penyanyi yang terkenal berkat ajang pencarian bakat, Fatin Shiqia Lubis baru saja terpilih menjadi icon busana muslim di pusat pembelanjaan.

Fatin menilai, sangat bagus jika pusat modern busana muslim kian berkembang dan didirikan di Mangga Dua Square. Alasannya makin banyak pilihan akan busana muslim dengan ciri khas kain tradisional.

" Menurut aku pusat modern busana muslim bagus banget karena ada banyak kain tenun nusantara dari berbagai daerah, kalau kesini (Mangga Dua Square) bisa lihat daerah mana aja, pilihan variatif," kata Fatin Shiqia Lubis, ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Selasa 12 April 2016.

Terpilih sebagai icon pusat busana muslim ini, Fatin bersyukur. Apalagi bisa diterima menjadi brand ambassador.

" Aku bersyukur karena artis Indonesia kan tidak hanya aku aja yang pakai hijab. Alhamdulillah mereka memilih aku," ucap Fatin.

Sementara untuk fashion, Fatin lebih suka gaya glam dan elegan khusus untuk menggunakan kain nusantara. Sedangkan casual sehari-hari ia lebih suka celana jeans dan kaos.

" Acara formal lebih glam, elegan, kalau hari biasa jins sama kaos karena ngampus. Kalau yang notice sebenarnya aku suka pakai hitam terus sama pink, jarang pakai putih sama kuning," kata penyanyi 19 tahun itu.

Kenyamanan pun menjadi wajib saat Fatin memilih fashion busana muslim yang ingin digunakan.

" Kalau pertama harus nyaman dulu, menyesuaikan sama acara ada beberapa off air aku lebih santai, kalau ada penting lebih kalem, dan nyaman," pungkasnya. (Ism) 

 

Beri Komentar