Begini Perasaan Inneke Koesherawati Saat Jadi Penjual Kosmetik

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 5 September 2015 10:02
Begini Perasaan Inneke Koesherawati Saat Jadi Penjual Kosmetik
Inneke merasakan kepuasan tersendiri saat menawarkan produk langsung kepada konsumen

Dream - Di hari pelanggan nasional yang jatuh kemarin, Jumat 4 September 2015 artis Inneke Koesherawati mempunyai pengalaman luar biasa saat dirinya melayani para konsumen di sebuah toko produk kecantikan.

" Kemarin hari konsumen nasional. Jadi Wardah mau memberikan pelayanan khusus. Kita terjun langsung supaya kita semakin dekat dengan konsumen," ujar Inneke Koesherawati di acara bertajuk 'kejutan Wardah untuk pelanggan setia', di FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Ini kali pertama wanita 39 tahun ini melayani konsumen secara langsung dan melihat serunya para pembeli memilih produk yang diinginkan.

" Melayani pengunjung secara langsung ternyata seru, rasa capek jadi hilang. Apalagi kalau yang beli banyak. Jadi berbagai macam orang kita temui, dengan berbagai masalah kulit. Senang banget," kata Inneke.

Diakui Inneke ia mendapatkan pengalaman luar biasa saat melayani pelanggan yang datang. Ia merasakan kepuasan tersendiri saat menawarkan produk yang dijual.

" Ternyata tidak mudah untuk meyakinkan konsumen. Kalau bisa meyakinkan konsumen mungkin ada kepuasan tersendiri. Begitu juga aku, seru banget bisa menjalankan aktivitas sama pelanggan," kata ibu dua orang anak itu.

Saat menawarkan berbagai kosmetik yang ada, Inneke mengaku berhasil menjual beberapa produk kecantikan. Hal itu membuatnya sangat senang.

" Banyak yang mencari lipstik, bedak, night cream. Sesuai yang mereka mau datang ke sini. Terus ada yang mencari pembersih, maskara. Pokoknya macam-macam. Aku senang banget," jelasnya.

(Laporan: Amrikh Palupi)

Beri Komentar