Inspirasi Berbusana Serba Putih di Hari yang Suci

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 1 September 2017 10:01
Inspirasi Berbusana Serba Putih di Hari yang Suci
Kalau bosan dengan jenis busana serupa tunik ataupun dress, kamu bisa berkreasi dengan Abaya yang dijadikan outerwear.

Dream - Ingin tetap gaya di Hari Raya Idul Adha? Kamu bisa mencoba memadupadankan busana serba putih with touch of color, untuk memberikan kesan ceria dan berbeda pada penampilanmu.

Biasanya banyak hijaber yang menggunakan outfit serba putih ketika solat Ied, ataupun menghadiri kegiatan potong hewan kurban di lingkungan rumahnya.

 

Pretty in pink @sebinaah ��

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Kalau bosan dengan jenis busana serupa tunik ataupun dress, kamu bisa berkreasi dengan Abaya yang dijadikan outerwear dan dalaman, menggunakan kaus yang nyaman. Meski menggunakan kaus kamu tidak akan terlihat santai karena Abaya memberikan kesan semi formal.

 

@hafymo slayyyy 

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Bila bosan dengan tampilan serba putih, kamu bisa coba memilih kerudung warna berbeda seperti pink, kuning atau biru untuk memberikan kesan ceria.

 

We love this @fashionwithfaith 

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Selain tampi semi formal, kamu juga bisa hadir dalam sentuhan kasual dengan menggunakan celana jeans sebagai bawahan. Busana ini bisa dipakai ketika sore menjelang saat menyantap makanan bersama keluarga besar. Kesan kasual akan membawa keharmonisan.

Untuk pemilihan alas kaki, kamu bisa menggunakan flat shoes yang mudah dibuka dan tidak ribet ketika ingin dikenakannya lagi.

Selamat berlebaran haji, Sahabat Dream. (ism) 

 

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir