Inspirasi Secangkir Kopi dalam Karya Dian Pelangi

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 Juni 2017 12:03
Inspirasi Secangkir Kopi dalam Karya Dian Pelangi
Secangkir Kopi kini telah menjadi bagian dari lifestyle. Dari secangkir kopi pula sebuah inspirasi datang.

Dream - Secangkir Kopi kini telah menjadi bagian dari lifestyle. Dari secangkir kopi pula sebuah inspirasi datang, menyatukan desainer hijab Dian Pelangi dan Kopi ABC Instant White Coffee untuk berkolaborasi menelurkan karya fashion bertajuk Coffeetone Color.

“Pastinya warna Coffeetone ini netral, mudah dipakai untuk segala momen, mudah untuk dipadukan dan pastinya timeless, tidak ketinggalan tren,” kata Dian Pelangi dalam Ramadan Hijab Runway Kopi ABC Instant COFFEETONE X YOU 2017, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu 18 Juni 2017.

Warna Coffeetone, kata Dian, bisa dipadukan dengan berbagai warna. Namun, paling cocok dipasangkan dengan warna-warna hangat, seperti merah, kuning, oranye, dan hijau muda. “Bisa juga dengan warna biru lebih pas dengan warna hangat,” imbuh dia.

Desainer asal Pekalongan, Jawa Tengah itu menambahkan, warna Coffeetone juga bisa dikombinasikan dengan sentuhan aksesrois yang tepat, seperti kalung dan gelang warna keemasan.

Sementara itu, Brand Manager Kopi ABC, Ferdinand Tan, mengatakan, kolaborasi ini mencerminkan perpaduan rasa dan warna yang terinspirasi dari secangkir Kopi ABC Instant White Coffee merupakan cerminan karakter wanita Indonesia.

Coffeetone merupakan gambaran karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah dan lembut, tanpa melupakan karakter dari perempuan Indonesia yang juga bersemangat, kuat, dan pintar

Menurut Ferdinand, perkembangan hijab sejalan dengan perjalanan kopi. Dulu, hijab hanya berwarna gelap dan kurang bercorak. Namun kini telah banyak berubah mengikuti perkembangan fashion. Sama halnya dengan kopi yang dulu hanya pemberi efek “melek”, kini telah menjadi bagian lifestyle sebagai social lubricant yang bisa menghasilkan inspirasi.

Dian Pelangi

“Oleh karena itu kami menemukan sinergi yang tepat untuk menggabungkan Kopi ABC Instant White Coffee masuk ke dunia fashion, karena dari secangkir Kopi ABC Instant White Coffee dapat timbul sejuta inspirasi” imbuh Ferdinand Tan.

Seperti Dian Pelangi, karya fashionnya pun terinspirasi dari warna secangkir Kopi ABC Instant White Coffee dan menjadikan tema Coffeetone sebagai trend look Ramadan 2017. “kami menemukan sinergi yang kuat, antara Kopi ABC Instant White Coffee dan Dian Pelangi,” ucap Ferdinand Tan. 

Beri Komentar