Gaya Fresh Nindy Ayunda Pakai Baju Pantai, Jangan Kaget Lihat Sandalnya

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 30 November 2022 19:40
Gaya Fresh Nindy Ayunda Pakai Baju Pantai, Jangan Kaget Lihat Sandalnya
Penyanyi lagu Untuk Sahabat ini menggunakan tank top putih yang dipadukan dengan kemeja putih full pattern

Dream - Usia Nindy Ayunda boleh saja kepala tiga. Namun soal pilihan fashion, penyanyi yang satu ini selalu up to date dan tak kalah dari anak muda kekinian.

Seperti terlihat pada postingan @hermes.selebriti saat Nindy berfoto di salah satu hotel pinggir pantai. Penampilan Nindy terlihat begitu menarik dan simpel dengan baju pantainya.

Penyanyi lagu Untuk Sahabat ini menggunakan tank top putih yang dipadukan dengan kemeja putih full pattern. Tampak desain bunga, grafiti dan buah dengan warna merah dan biru yang berpadu apik pada kemeja putih itu.

Instagram @hermes.selebriti.© Instagram @hermes.selebriti.

Melengkapi penampilannya, ibu dua anak ini menggunakan hot pants berwarna merah yang memberi kesan cerah pada tampilannya.

Ingin tampil simpel dan tidak 'ribet', Nindy memilih sandal pada tampilannya kali ini. Sandal hitam ini tidak tampak mewah dan desainnya pun terkesan minimalis.

Tampak strap yang membentuk rantai tersusun pada sandal ini. Lima strap dengan simpul shaine d'ancre itu didesain oleh rumah mode kenamaan Prancis, Hermes.

Meskipun sederhana, Thalassa sandal (Dore/Noir) in Nappa leather and Nappa leather ini dibanderol US$750 atau setara Rp11,625 juta berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

1 dari 5 halaman

Nindy Ayunda Tampil Stand Out Berbatik di Hari Raya

Dream - Pakaian etnik kini semakin dilirik para pecinta fesyen. Jauh dari kesan kuno, motif batik, tenun, songket, dan motif lainnya dibalut dengan pola desain kekinian namun tetap memunculkan sisi anggun.

Seperti outfit Hari Raya penyanyi Nindy Ayunda yang tampil cantik dengan batik. Serasi dengan buah hatinya, penampilan Nindy berbatik jauh terkesan dari kata kuno. Sebaliknya Nindy terlihat begitu stunning.

Instagram @nindyayunda© Instagram @nindyayunda

Beragam motif batik beradu apik pada pakaian yang dipakai Nindy. Mulai dari garis, titik, bunga dan banyak pola lainnya. Perpaduan warna pada batik ini cukup kaya, terdapat warna caramel, savanna, navy, oranye dan beige hingga mustard yang berpadu apik satu sama lain.

2 dari 5 halaman

Potongan Sederhana

Instagram @nindyayunda© Instagram @nindyayunda

Karena motif dan warna yang sudah cukup ramai, ibu satu anak ini tidak memilih potongan yang neko-neko.

Model jumpsuit pants dipilihnya untuk bagian dalam dan dilapisi denga outer berpola sederhana dengan sentuhan ikatan pita pada bagian tengah.

3 dari 5 halaman

Banjir Pertanyaan dari Warganet

Instagram @nindyayunda© Instagram @nindyayunda

Melihat penampilan Nindy yang begitu stand out dengan batik, banyak warganet yang menanyakan perihal baju yang dipakai Nindy.

" Bajunya bagus banget mbu😍," tulis akun @nadirasanjaya.

" Bajunya bagus beli dimana?" tulis akun @hikmaah.02.

" Ada yg tau bajunya ka nindy beli dmn?😂," komentar akun @cici_sugiarti.

4 dari 5 halaman

Terlihat Biasa, Kaus ‘Rumahan’ Nindy Ayunda Dibanderol Nyaris Rp10 Juta

Dream - Nindy Ayunda kerap tampil dengan outfit yang menarik perhatian. Tidak melulu memakai pakaian yang serba glamor dan unik, pelantun lagu 'Cinta Cuma Satu' ini juga kerap terlihat memakai pakai baju yang simpel dan sederhana.

Seperti pada unggahan instagram @fashion_nindyayunda, Nindy tampil santai dengan kaus bersama buah hati.

instagram @fashion_nindyayunda© instagram @fashion_nindyayunda

Wanita kelahiran 1989 ini memadukan kaos oversized berwarna hitam dengan celana pendek berwarna hitam. Pada kaos hita, itu terdapat ornamen minimalis bertuliskan Paris. Di bawah kata Paris terdapat kata 'Balenciaga' sebagai perancang dari kaos ini.

Penyanyi kelahiran Padang ini juga memakai smartwatch dengan strap silver yang membuat penampilannya lebih sporty.

Menyempurnakan penampilannya, Nindy memakai dad sandals berwarna hitam juga menenteng tas mini berwarna oranye yang memberi variasi warna cerah pada penampilannya yang serba hitam.

Meskipun Nindy tampil sederhana dengan kaus, ternyata t-shirt keluaran dari rumah brand Balenciaga ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Berdasarkan ulasan dari Instagram
@fashion_nindyayunda Cities Paris T-Shirt Medium Fit in Black and White Vintage ini dibanderol US$650 atau setara Rp9.362.000.

5 dari 5 halaman

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Tas Mini Nindy Ayunda Dibanderol Lebih dari Setengah Miliar

Dream - Nindy Ayunda sering kali tampil di berbagai acara dengan penampilan yang simpel namun menarik perhatian. Ditambah status sebagai figur publik, tentu saja busana yang dipakainya bisa membuat banyak orang penasaran dengan harganya.

Pada satu kesempatan, tampak Nindy mengenakan baju atasan berwarna hijau emerald. Baju ini dipadukan dengan bawahan celana hitam dan tas senada.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Tas hijau emeral ini yang membuat penampilannya Nindy terlihat semakin stand out. Tas bercorak kulit buaya ini memiliki ukuran medium dengan single strap.

Strap panjang yang tipis terlihat minimalis kala dijadikan sling bag. Lalu, di bagian tengan pengunci tas terdapat aksesoris tas berbentuk huruf H berwarna silver yang mempermanis tas ini.

Jika dilihat lebih detail, bahan yang digunakan pada tas ini adalah kulit Alligator. Dilansir dari website Hermes, kulit Alligator ini dibuat dengan teliti oleh pengrajin pilihan. Tekstur sisik kulit ini begitu memberi nuansa unik dan terlihat ekslusif. Diketahui, tekstur kulit alligator ini bisa menghasilkan kilap karena dipoles dengan batu khusus.

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, tas hermes constance 18 malachite matte alligator with palladium hardware ini dibanderol Rp600 Juta.

Beri Komentar