Berukuran Mungil, Hiasan Tas Berbentuk Kuda Milik Shandy Aulia Dibanderol Rp7 Juta

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 30 November 2022 10:45
Berukuran Mungil, Hiasan Tas Berbentuk Kuda Milik Shandy Aulia Dibanderol Rp7 Juta
Tak hanya baju atau sepatu mahal, hiasan tas ibu satu anak ini juga bernilai fantastis

Dream - Sebagai publik figur di dunia hiburan, tentunya Shandy Aulia dituntut untuk tampil modis dalam segala acara.

Tidak hanya kemampuan berakting saja yang disoroti warganet, fashion item pun selalu jadi perhatian. Shandy kerap melakukan padu padan seru untuk membuat tampilannya tak membosankan.

Tak hanya pakaian, aksesoris yang menempel di badan pun semua barang luks. Seperti terlihat pada foto di bawah ini.

Pemain film Eiffel I'm In Love ini tampak menggunakan dress putih dengan sentuhan aksen bell sleeve.

Instagram @hermes_selebriti© Instagram @hermes_selebriti

Dress dengan potongan leher v neck ini dihiasi dengan belt berwaarna silver yang cantik. Ia memadukan tampilannya dengan mini bag berwarna abu-abu yang disematkan gantungan kunci berbentuk kuda.

Gantungan tas berwarna pink salem ini tampak cantik dengan sentuhan strap berwarna kuning cerah. Bukan diproduksi dari brand sembarangan, gantungan kuda ini keluaran rumah mode ternama Hermes.

Bentuknya yang kecil dan sederhana membuat gantungan tas ini menarik dengan sentuhan buntut dan pelana kuda berwarna navy.

Gantungan tas 'Rodeo PM Horse Charm' ini dibanderol $455 atau setara Rp7,052 juta berdasarkan ulasan Instagram @Instagram @hermes_selebriti.

1 dari 5 halaman

Gaya Anggun Shandy Aulia, Tenteng Tas Pink Rose Rp304 Juta

Dream - Berkarier hampir 20 tahun di dunia akting, pesinetron dan pemain film Shandy Aulia memiliki banyak penggemar. Mengawali karier sebagai model video klip, Shandy tak butuh waktu lama untuk terkenal setelah satu per satu film yang dibintanginya menjadi hits di kalangan pecinta film nasional. 

Popularitas yang membawa konsekuensi pada sorotan kehidupan pribadinya, apalagi sejak ia menikah dan memiliki buah hati. Tak hanya soal hubungan asmara, gaya berpakaian  pemeran utama film 'Eiffel I'm In Love ini' juga tak luput dari sorotan masyarakat.

Shandy Aulia dikenal memiliki selera fashion yang anggun dan manis. Seperti pada postingan Instagram @hermes.selebriti, wanita kelahiran 1987 ini memakai dress cantik berpola seperti kimono. Dress itu berwarna gardenia dihiasi motif bunga berwarna lilac, pink, dan lavender.

Instagram @hermes_selebriti© Instagram @hermes_selebriti

Ibu satu anak ini terlihat menenteng tas berwarna pink rose. Midi bag berbahan kulit ini terlihat begitu menarik perhatian dan membuat penampilan Shandy lebih stand out.

Secara lebih spesifik, bahan kulit yang menjadi dasar tas kelly 25 ini adalah swift leather. Jenis kulit ini dikenal berkualitas baik dan tahan lama.

Di bawah bagian strap terdapat aksen metal gold berbentuk persegi panjang. Lalu, di bagian pinggir tas terdapat aksesoris tas berbentuk padlock berwarna emas yang mempermanis tas ini.

Dilansir dari Instagram @hermes_selebriti, tas Hermes kelly 25 retourne rose azalee swift leather with gold hardware ini dibanderol US$20,995 atau setara Rp304.427.500.

Menarik ya gaya Shandy Aulia dan tasnya dengan warna cantik dan manis ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Casual Prilly Latuconsina Pakai Flat Sandal Jutaan Rupiah

Dream - Sandal bagi para selebriti bukan sekadar alas kaki tapi sudah menjadi item fashion penunjang penampilan. Sandal juga memiliki banyak penggemar karena lebih simpel dan nyaman dipakai.

Salah satu selebriti yang sering terlihat menggunakan sandal adalah Prilly Latuconsina. Pemain film 'Ku Kira Kau Rumah' ini terlihat menggunakan outfit casual yang dipadukan dengan flat sandal dari rumah mode Hermes.

Kemeja dengan perpaduan warna mustard, putih, hijau dan soft pink ini berpadu sempurna dengan sandal putih yang minimalis.

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa© Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Sandal flat slide ini terlihat begitu nyaman saat Prilly gunakan. Pada bagian strap terbentuk menyerupai huruf H yang melambangkan logo brand yang merancang sandal ini, Hermes. Bahan yang digunakan juga calfskin leather yang dikenal awet, halus, dan lebih elastis.

Dilansir Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, Oran Sandal Blanc Piqûres Havane ini dibanderol US$860 atau setara Rp9,1 juta.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya sandal yang simpel jutaan rupiah seperti Prilly?

3 dari 5 halaman

Koleksi Anting Mungil Prilly Latuconsina, Kecil Kecil Cabe Rawit

Dream - Prilly Latuconsina termasuk salah satu selebriti muda yang sukses di dunia perfilman. Kesuksesan inilah yang membuatnya dapat membeli dan koleksi beragam fashion item. Mulai dari baju, tas, jam tangan, anting, kalung, gelang dan beragam aksesoris lainnya.

Pada beberapa kesempatan, pemain film 'Kukira Kau Rumah' ini selalu terlihat berpenampilan lengkap dengan outfit yang kekinian beserta aksesorisnya.

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa© Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Salah satunya saat sedang berpose di pinggir jalan, Prilly tampil dengan kemeja coklat bercorak dengan celana hitam yang sangat pas dikenakannya. Aktris kelahiran 1996 ini juga menggunakan anting berwarna emas.

Anting yang berbentuk lingkaran ini memiliki tulisan kecil LV di bagian tengahnya. Anting keluaran rumah mode ternama Louis Vuitton ini sangat menunjang penampilan wanita keturunan Ambon dan Sunda ini.

Dilansir dari Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, Louise Hoop Earrings ini dibanderol Rp10,2 juta.

4 dari 5 halaman

Anting Bintang

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa© Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Prilly juga pernah memperlihatkan anting mungil berbentuk bintang yang menggemaskan. Anting kecil itu memiliki desain yang minimalis dengan kesan manis dan lucu, serasi dengan karakter pemain sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini.

Anting Emas Chase Your Dream keluaran brand miliknya sendiri, Hala Gold Prilly terlihat cocok dikenakan wanita 25 tahun ini. Dilansir dari Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, anting Gold Prilly tipe 3AZ0346 itu dibanderol Rp1,95 juta.

5 dari 5 halaman

Keramahan Prilly Latuconsina ke Penggemar Disorot, Tak Sungkan Beri Nomor Ponsel sampai Alamat Rumah

Dream - Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki penggemar setiap cukup banyak. Salah satu alasannya adalah wanita kelahiran 15 Oktober 1996 disebut selalu bersikap ramah kepada siapapun.

Keramahan yang dimiliki Prilly terlihat dalam video lama yang diunggah akun TikTok @qsjmmz. Di rekaman tersebut terlihat artis berusia 25 tahun meladeni para penggemar yang sedang berada di lokasi syuting.

Tak hanya menyapa, Prilly secara mengejutkan tak sungkan memenuhi permintaan salah satu penggemar yang meminta omor teleponnya. 

" Prilly, minta nomornya Prilly," ujar salah satu penggemar.

Tak seperti kebanyakan artis yang berusaha menyimpan rapat nomor telepon pribadinya, pemain film Danur ini bersikap sebaliknya. Dengan wajah tersenyum, Prilly memasukan nomor telepon ke ponsel milik penggemarnya tersebut.

 

Beri Komentar