Warna dan Motif yang Bisa Bikin Tubuh Terlihat Lebih Ramping

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 29 November 2022 19:12
Warna dan Motif yang Bisa Bikin Tubuh Terlihat Lebih Ramping
Sahabat Dream hanya perlu memilih pakaian pilihan dengan warna dan corak tertentu yang membantu menambah tampilan lebih ramping

Dream - Jika Sahabat Dream merasa bermasalah dengan berat badan dan ingin menyembunyikan beberapa bagian yang kurang diinginkan, memakai outfit yang tepat menjadi salah satu cara.

Sahabat Dream hanya perlu memilih pakaian pilihan dengan warna dan corak tertentu yang membantu menambah tampilan lebih ramping.

Instagram @princessyahrini© Instagram @princessyahrini

Pertama, pilihlah baju berwarna hitam. Hitam adalah rona paling gelap pada spektrum warna dan menjadikannya warna yang rata untuk dikenakan sebagai pakaian.

Mulai dari tee, atasan, dan kemeja hingga celana panjang, outfit serba hitam menjadi andalan untuk tampil lebih ramping dalam hitungan detik. Polos atau bermotif, Sahabat Dreamj dapat memilih pakaian warna hitam untuk pakaian kasual, formal, atau acara khusus sehari-hari.

 

1 dari 3 halaman

Pakaian Monokrom

Instagram @princessyahrini© Instagram @princessyahrini

Pakaian monokrom atau satu warna membentuk visual yang membantu menonjolkan tinggi badan Anda dan memberikan tampilan ramping.

Pakaian ini dapat menyamarkan area tubuh yang besar. Kenakan outfit monokrom co-ord yang terdiri dari kombinasi atasan-rok atau kemeja-celana untuk mendapatkan penampilan yang slim.

 

2 dari 3 halaman

Warna Lain Selain Hitam? Ada Kok

Instagram @princessyahrini© Instagram @princessyahrini

Selain hitam, Sahabat Dream dapat memilih warna-warna lainnya yang dapat membuat terlihat lebih ramping. Warna seberti bold burgundy, hijau daun, biru tua, ungu terong, dan cokelat membuat rona yang bagus untuk tubuh.

Sahabat Dream juga dapat menciptakan tampilan monokromatik dengan warna-warna gelap ini loh.

 

3 dari 3 halaman

Motif Vertikal

Instagram @princessyahrini© Instagram @princessyahrini

Pakaian yang menampilkan pola vertikal membantu tubuh tampak lebih jenjang. Pakaian ini menonjolkan siluet yang lebih tipis dan memandu mata untuk melihatnya dari arah atas-bawah. Inilah yang membuat motif ini membuat tubuh lebih ramping dan jenjang.

(Sumber: Boldsky)

Beri Komentar