Lasik Mata dengan Layanan Smartsight, Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 29 November 2022 18:57
Lasik Mata dengan Layanan Smartsight, Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia
Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Schwind Atos, sebagai mesin terbaru dan satu-satunya di Indonesia yang melengkapi layanan Laser Vision Correction.

Dream – Tahun 2022 jadi perjalanan panjang buat klinik lasik mata, SILC Lasik Center, yang didirikan sejak 2017 oleh seorang Lasik Expert dan filantropis, Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM.

Berusia lima tahun, SILC Lasik Center kini jadi Klinik Utama Layanan Lasik dengan tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia yang tinggi, terbukti dari ulasan positif di Google Review yang saat ini jadi salah satu pusat rekomendasi masyarakat global.

Di usia sekarang, SILC Lasik Center berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia, dibuktikan dengan hadirnya Schwind Atos, sebagai mesin terbaru dan satu-satunya di Indonesia yang melengkapi layanan Laser Vision Correction.

Diketahui, Schwind Atos merupakan mesin tercanggih dan satu-satunya di Indonesia saat ini yang memiliki keunggulan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally Invasive Lenticule Extraction.

1 dari 5 halaman

Buka layanan Smart Sight

Dengan kemampuan teranyar yang dimiliki, SILC Lasik Center membuka layanan Smart Sight yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengoreksi kelainan refraksi serta mengoptimalkan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata dan lensa kontak.

Tak cuma itu saja, kehadiran peralatan canggih di SILC Lasik Center juga berlaku untuk layanan pemeriksaan pra Lasik, pasca Lasik dan operasi katarak.

Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM (tengah)© SILC Lasik Center

Hal tersebut juga jadi salah satu bukti SILC Lasik Center menjadi LASIK CENTER pertama di Indonesia yang melayani Laser Vision Correction terlengkap dan tercanggih.

Ragam layanan yang bisa kamu dapati di SILC Lasik Center untuk kesehatan mata mulai dari Smartsurface, ZLasik, Lasik Xtra, Presby Max Hybrid, RLE (Refractive Lens Exchange) dan Operasi Katarak.

2 dari 5 halaman

Kolaborasi wujudkan kualitas penglihatan Indonesia

Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM© SILC Lasik Center

Sesuai dengan komitmen yang ingin meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia, SILC Lasik Center berkolaborasi dengan Yayasan Ladia Indonesia Peduli dalam kegiatan kemanusiaan, sosial, keagamaan dan lingkungan.

Kolaborasi ini diwujudkan di setiap pekannya mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat tidak mampu, berbagi makanan setiap Jumat, dan penyelenggaraan secara rutin operasi katarak gratis bagi yang membutuhkan.

Terutama ketika memperingati Hari Penglihatan Sedunia (World Sight Day )yang jatuh di tiap minggu kedua bulan Oktober, SILC Lasik Center gencar menyelenggarakan pemeriksaan mata serta pemberian kacamata gratis.

3 dari 5 halaman

Jeje Govinda Putuskan Lasik di SILC Lasik Center

Dream – Operasi laser untuk mata yang disebut lasik jadi pilihan akhir buat kamu yang ingin lepas kacamata dengan minus, plus, atau silinder tinggi. Menggunakan sinar laser sebagai ‘alat’ untuk memperbaiki bentuk kornea mata serta menghilangkan jumlah minus, plus, atau silinder yang kamu miliki.

Di Indonesia sendiri, tidak semua rumah sakit memiliki layanan lasik. Kamu bisa jumpai lasik di beberapa rumah sakit dan klinik khusus mata saja. Salah satunya SILC Lasik Center.

Berdiri sejak April 2017 silam, SILC Lasik Center menawarkan layanan kesehatan mata khususnya bedah refraktif yaitu lasik dengan alat-alat diagnostik serta bedah lasik yang modern dan canggih.

Merayakan hari jadinya yang ke-5 di tahun 2022 ini, SILC Lasik Center semakin memperkuat diri dengan menghadirkan mesin diagnostik pemeriksaan pra-lasik super canggih yang terintegrasi sampai prosedur pembedahan.

SILC Lasik Center© SILC Lasik Center

4 dari 5 halaman

Pengalaman staf yang berpengalaman

Di samping itu, tekhnologi mesin excimer laser di SILC Lasik Center sudah upgrade menggunakan tipe terbaru yang merupakan mesin laser dengan perfoma tertinggi di dunia dalam bidang bedah refraktif khususnya lasik.

Dengan dukungan dokter-dokter ahli lasik yang berpengalaman dan staf yang profesional, SILC Lasik Center menghadirkan dan meningkatkan pelayanannya menjadi yang terbaik.

SILC Lasik Center© SILC Lasik Center

Ini terbukti pasien-pasien SILC Lasik Center hadir dari berbagai penjuru wilayah Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Kepercayaan layanan di SILC Lasik Center juga dibuktikan dengan deretan tokoh Tanah Air yang memilih untuk menghilangkan rabun jauh seperti Jeje Govinda, Febry Khey, Ifan Seventeen, dan Citra Monica.

5 dari 5 halaman

Kualitas terbaik

SILC Lasik Center sendiri merupakan satu-satunya klinik yang mempunyai layanan khusus lasik di Indonesia dengan tidak bergabung dengan Rumah Sakit Mata atau Klinik Mata secara umum.

Dengan kualitas bintang lima berdasarkan rating para pasien, SILC Lasik Center juga yang pertama memberikan Course and Wetlab Lasik kepada para dokter mata di seluruh Indonesia.

Sesuai tagline ‘New Vision for Everyone’, SILC Lasik Center terus meningkatkan layanan untuk memenuhi harapan masyarakat luas dengan memberikan yang terbaik termasuk biaya yang super terjangkau tanpa mengurangi kualitas.

Artis Ibu Kota memilih SILC Lasik

Dalam tanggung jawab sosialnya, SILC Lasik Center menyelenggarakan program-program sosial ‘Peduli Bangsa’ yang terus berjalan seiring dengan perjalanan SILC Lasik Center.

Lewat ‘Peduli Bangsa’ yang digencarkan SILC Lasik Center, pihaknya juga telah memberikan operasi lasik secara gratis untuk guru, tenaga kesehatan yang berjuang dalam penanganan Covid-19, ingin masuk POLRI namun keterbatasan biaya dan lain sebagainya.

SILC Lasik Center© SILC Lasik Center

Buat Sahabat Dream yang ingin lasik seperti Jeje Govinda, adik ipar Raffi Ahmad di SILC Lasik Center, bisa langsung dapatkan info lengkapnya di Silclasikcenter.com.

Beri Komentar