Irfan Hakim Bongkar Harga OOTD Inul Jadi Juri Dangdut

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 31 Juli 2018 16:40
Irfan Hakim Bongkar Harga OOTD Inul Jadi Juri Dangdut
Berapa ya kira-kira?

Dream - Inul Daratista selalu tampil menawan dengan kostum yang dikenakan saat menjadi juri di kontes Dangdut Indosiar. Busana ibu satu anak ini senantiasa terlihat mewah dan anggun. Mulai dari ujung rambut sampai kaki tak lepas dari polesan Inul.

Irfan Hakim, presenter yang membawakan acara yang diikuti Inul mengaku tidak pernah melihat Inul memakai busana yang sama selama jadi juri.

Melalui vlognya, Irfan akhirnya mewawancarai Inul untuk menjawab rasa penasaran terhadap kostum sekaligus harga outfit yang dipakainya setiap kali manggung. 

 irfan dan inul daratista© irfan dan inul daratista

Foto : channel youtube Irfan Hakim deHakim

Irfan mewawancarai Inul yang kala itu memang tengah tampil maksimal. Mengenakan kain ulos batak, Inul melengkapi penampilannya dengan wig, bulu mata dan soft lens.

Untuk sebuah wig, Inul mengaku mengenakan rambut palsu berharga Rp 8,5 juta. Sementara sepasang bulu mata berharga Rp 350 ribu satu pasang.

Di bagian mata, kontak lensa ya dipakai Inul dijual rata-rata Rp 400 ribu-500 ribu. " Lipstik Inul beauty dong," kata Inul pada video tersebut, diakses Dream, Selasa 31 Juli 2018.

Tapi itu belum seberapa.  Desainer Samuel Wattimena mengungkapkan harga busana yang dipakai Inul. 

 

1 dari 2 halaman

Kostum Kedua

Samuel mengatakan pakaian yang dikenakan Inul malam itu biasanya dijual di angka Rp 50 juta.

Dihari berikutnya, Irfan Hakim kembai mengungkap kostum yang dikenakan Inul. Tak tangung-tanggung dari total keseuruhan Inul merogoh kocek cukup besar.

Untuk hiasan kepala bertabur mutiara dan kristal Swarovski ditaksir dengan harga Rp 12 juta, dan bulu mata untuk sekali pakai dihargai Rp 500 ribu.

Pemilik goyang ngebor itu juga memakai cincin seharga miliaran untuk melengkapi penampilannya.

" Iya ini milyaran ini harganya," kata Inul yang enggan menyebutkan nominalnya.

OOTD Inul malam kedua tersebut ditaksir lebih dari Rp 60 juta, tidak termasuk cincin.

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya!

Inul sendiri mengaku selalu tampil mewah dan glamor disetiap penampilannya diajang tersebut karena dia ingin memuaskan kliennya. Sebab istri Adam Suseno itu tidak mau kliennya kecewa dengan penampilannya setelah memberikan honor yang cukup mahal kepadanya.

" Kita harus menghargai desainer Indonesia, semahal apapun kalau bisa menghargai karya mereka itu uang bisa dicari. Karena kalau ini dipakai honornya tinggi balik modal," ucapnya.

" Kita dibayar mahal, penampilan dari atas sampai bawah harus dipikirkan, jangan sampai kita dibayar tapi orang kecewa dengan penampilan kita, dengan baju kita rambut, sepatu kita dan sebagainya," tuturnya," imbuhnya.

Beri Komentar