Empat Tren Makeup Terbaru Wardah LUM(INA)

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 30 Juli 2018 10:47
Empat Tren Makeup Terbaru Wardah LUM(INA)
Wardah menggandeng empat brand hijab yang menampilkan empat tren makeup terbaru LUM(INA).

Dream – Wardah turut meramaikan ajang Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018. Produsen kosmetik ini menggandeng empat desainer fesyen Indonesia, yaitu Dian Pelangi, ETU, KAMI, dan Khanaan.

Empat desainer ini akan menampilkan 10 koleksi terbaru yang terinspirasi tren make up Wardah LUM(INA): Endless Beauty Discovery.

Manager Public Relations Wardah, Elsa Maharani, mengatakan Wardah mendukung industri fashion di Indonesia. Dia mengatakan alasan utam Wardah Fashion Journey dibentuk karena tren modest fashion terus meningkat. 

 Wardah di JMFW2018© © 2018 http://www.dream.co.id

Wardag melihat perkembangan industri fashion Indonesia terutama terjadi karena faktor, seperti kreativitas desainer dan penciptaan tren.

" Wardah Fashion Journey ingin ikut andil dalam memberikan platform kepada desainer untuk menampilkan karya mereka yang terinspirasi dari tren make up Wardah sekaligus memberikan ruang dalam memajukan bisnis melalui eksistensi panggung mode," kata Elsa di Jakarta, Minggu 29 Juli 2018.

 Wardah di JMFW2018© © 2018 http://www.dream.co.id

Dia mengatakan dalam acara ini Wardah akan menampilkan tren make up, yaitu Wardah LUM(INA): Endless Beauty Discovery, yaitu Fiery Spirit Look, Pure Emotion Look, Summer Dream Look, dan Forest Voice Look.

" Tren make up akan dibawakan empat desainer," kata dia.

 Wardah di JMFW2018© © 2018 http://www.dream.co.id

Elsa berhara upaya perusahaan kosmetik di industri fashion ini bisa memberikan inspirasi untuk fashion dan kosmetik.

" Kami berharap bisa menjadi inspirasi make up dan fashion," kata dia.

 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya