Isi Ramadan dengan Kegiatan Produktif bersama GIV Hijab Camp Ramadhan

Reporter :
Minggu, 25 April 2021 10:06
Isi Ramadan dengan Kegiatan Produktif bersama GIV Hijab Camp Ramadhan
Banyak kegiatan seru dan menambah wawasan.

Dream - Ramadan mengharuskan kita para umat muslim untuk menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh. Berpuasa bukan berarti kita tidak bisa melakukan aktivitas yang produktif.

Pada Ramadan tahun ini, Wings Care, melalui GIV Hijab Perfumed Beauty Soap, mengajak masyarakat untuk lebih produktif dan kreatif melalui kegiatan talkshow yang berjudul GIV Hijab Camp Ramadan.

Dengan membawa tema-tema inspiratif dan relevan, GIV Hijab ingin menanamkan semangat produktivitas dalam kegiatan sehari-hari. Baik untuk urusan pekerjaan maupun ibadah. Selain itu, GIV Hijab juga ingin mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga kebersihan dan merawat kulit tubuh kepada masyarakat. Khususnya para muslimah, dengan menggunakan sabun kecantikan GIV Hijab yang mengandung bahan-bahan Islami yakni Tin dan Zaitun.

GIV, sebagai merek yang masuk ke dalam Top 3 untuk kategori sabun kecantikan, melalui GIV Hijab, memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Indonesia selaku negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

“ Kami selalu berdedikasi dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas untuk masyarakat, termasuk untuk para muslimah. Melalui kegiatan GIV Hijab Camp Ramadan ini, kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk dapat menjalani segala aktivitas dengan semangat produktivitas yang tinggi sekaligus dapat menjalani ibadah dengan penuh rasa nyaman di bulan Ramadan ini,” ujar Stella Eidelina, Brand Manager GIV Hijab, dalam keterangan tertulis, 24 April 2021.

 

1 dari 2 halaman

Banyak tumbuh di Asia Barat, buah Tin yang juga dikenal dengan sebutan buah Ara ini sudah ada sejak dahulu kala. Bahkan, berdasarkan sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Abu Darda, buah Tin merupakan salah satu buah yang diturunkan dari surga. Buah Tin sendiri memiliki kandungan vitamin, mineral, dan fitronutrien yang berfungsi sebagai anti-oksidan, sehingga dapat membantu merawat kulit dengan sangat baik.

Selanjutnya adalah buah Zaitun yang kerap diesktrak ke dalam bentuk minyak. Minyak Zaitun sendiri merupakan lemak yang diambil dari buah pohon Zaitun yang berasal dari daerah Mediterania. Manfaat minyak zaitun pun sangat beragam, mulai dari menjaga kesehatan sampai memberikan nutrisi bagi kulit. Kedua kandungan yang juga disebutkan di dalam Al-Quran ini pun kini dapat dirasakan manfaatnya melalui produk GIV Hijab Perfumed Beauty Soap.

" Produk sabun kecantikan pertama yang mengandung buah Tin dan minyak Zaitun ini dapat memberikan kesegaran serta membantu merawat kulit tubuh dengan sangat baik. GIV Hijab ini tentunya juga sudah bersertifikasi halal,” kata Stella.

 

2 dari 2 halaman

Rangkaian acara dari GIV Hijab Camp Ramadhan bersama Drea,.co.id, diantaranya adalah, virtual talkshow oleh Defia Rosmaniar, atlet Taekwondo, terkait tentang 'Pentingnya Rasa Percaya diri', lalu ada talkshow dari beauty enthusiast, Listy Farianti Arifa terkait tentang 'Merawat Tubuh dan Pikiran agar Cantik Luar Dalam'. Tidak hanya virtual talkshow inspiratif, ada juga kajian dari Ustadz Riza Muhammad, terkait tentang 'Jaga Kebersihan Diri'.

GIV Hijab Perfumed Body Wash ini tersedia di dalam tiga jenis kemasan yaitu kemasan botol, pouch dan sabun batang, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Produk ini juga sudah tersedia dengan harga terjangkau dan dapat dibeli di berbagai jaringan toko dan jaringan e-commerce. Giv Hijab, Refresh Body & Mind!

Beri Komentar