Penampilan Terbaru Nada 'Pesantren Rock n Roll' Setelah 10 Tahun

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Sabtu, 24 April 2021 03:13
Penampilan Terbaru Nada 'Pesantren Rock n Roll' Setelah 10 Tahun
Penampilan Nada dalam Pesantren Rock n Roll yang diperankan oleh Aulia Sarah semakin memikat setelah 10 tahun berlalu.

Dream – Bagi kamu penikmati sinetron tanah air, pastinya tahu dong dengan sinetron Pesantren Rock n Roll yang ditayangkan tahun 2011 lalu di SCTV.

Sinetron yang diperankan oleh Aulia Sarah, Ali Syakieb, dan Ramzi ini mengambil latar di lingkungan pesantren bernama Pesantren Darussalam Yogyakarta.

Ceritanya bermula dari seorang pria dengan penampilan rock star bernama Wahyu Subuh yang mendaftar di pesantren Darussalam.

Kombinasi genre drama, komedi, dan religi ini ternyata mampu menarik perhatian publik untuk menontonnya setiap malam hingga akhirnya sinetron tersebut memiliki banyak episode dan bertahan sampai tiga musim.

Hal itu pun membuat tokoh-tokohnya semakin banyak dikenal yang salah satunya adalah Nada yang diperankan oleh Aulia Sarah. Seorang perempuan polos, sederhana, anak kyai, dan berjilbab ini mampu membuat jatuh hati Wahyu Subuh.

Aulia Sarah sendiri bukanlah artis baru di Indonesia. Ia sudah berkarir sejak tahun 2009 yang dimulai sebagai cover majalah remaja. Seiring berjalannya waktu, barulah ia mulai meniti karir di dalam dunia peran.

Setelah 10 tahun berlalu, pastinya penasaran dong bagaimana penampilan Aulia Sarah yang sekarang.

Berikut adalah ulasannya sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net dan Instagram @owliasarah.

1 dari 7 halaman

Sebelumnya Pernah Menjadi Pemain Film

Aulia Sarah Sebelumnya Pernah Bermain Film© Brilio.net/Instagram @owliasarah

Sebelum membintangi sinteron Pesantren Rock n Roll, Aulia Sarah pernah menjadi pemain beberapa judul film. Aktris berdarah Sunda – Jawa ini sempat mengambil peran kecil di film berjudul Kawin Kontrak dan Drop Out.

Selain itu juga pernah membintangi film Punk In Love dan Susah Jaga Keperawanan di Jakarta. Itulah beberapa film yang ia bintangi sebelum bermain di sinetron Pesantren Rock n Roll pada tahun 2011 sebagai Tsania Qotrunnada atau Nada.

2 dari 7 halaman

Mulai Berkarir sebagai Bintang Sinetron Tahun 2009

Aulia Mulai Bermain Sinetron Tahun 2009© Brilio.net/Instagram @owliasarah

Karir Aulia pun semakin mengalami kemajuan. Di mana ia mulai bermain sebagai bintang sinetron di tahun 2009. Sinetron pertamanya berjudul Amira dan disusul dengan judul-judul sinetron lain. Salah satunya yang berhasil melambungkan namanya adalah sinetron Pesantren Rock n Roll yang sempat mendapatkan rating tinggi.

Dari sinilah ia mulai dikenal masyarakat berkat perannya sebagai Nada yang adalah anak Kyai Abdullah di Pesantren Darussalam Yogyakarta. Tidak tanggung-tanggung, sinetron tersebut berhasil mengalami tiga musim, yakni musim satu dan dua di tahun 2011 dan musim tiga di tahun 2013.

3 dari 7 halaman

Beperan sebagai Anak Kyai Pondok Pesantren yang Polos dan Sederhana

Aulia Berperan Sebagai Anak Kyai di Pesantren Rock n Roll© Brilio.net/Instagram @owliasarah

Dalam sinetron Pesantren Rock n Roll itu, Aulia berperan sebagai anak Kyai pondok pesantren yang polos, sederhana, dan berbicara dengan logat Jawa.

Biasanya hanya menggunakan pakaian muslim, selalu mengenakan rok panjang, dan memakai jilbab segi empat dengan model yang khas.

Selain memiliki paras yang cantik, tokoh Nada ini juga selalu bersikap cuek dan berusaha agar bisa menghindar dari Wahyu Subuh yang diperankan oleh Ali Syakieb.

4 dari 7 halaman

Penampilan yang Santun Membuat Wahyu Subuh Mengejar-ngejar Nada

Aulia Berperan Sebagai Wanita Santun di Pesantren Rock n Roll© Brilio.net/Instagram @owliasarah

Tokoh Nada yang selalu berpenampilan tertutup dan santun, hal itu pun menarik perhatian Wahyu Subuh yang diperankan oleh Ali Syakieb. Wahyu Subuh merasa penasaran dan hingga akhirnya ia jatuh cinta pada Nada.

Berbagai cara ia lakukan demi bisa bertemu Nada, meski harus meninggalkan pengajian dan sholat berjamaah di pondok Darussalam. Padahal di pondok tersebut ada peraturan yang tidak memperbolehkan pertemuan antara santriwan dan santriwati.

5 dari 7 halaman

Dalam Kesaharian, Aulia Sarah Tampil Casual

Aulia Tampil Casual dalam Keseharian© Brilio.net/Instagram @owliasarah

Berbeda dengan perannya saat menjadi Nada di Pesantren Rock n Roll. Dalam keseharian, Aulia memilih untuk tampil casual dengan pilihan outfit yang keren banget. Tak jarang ia mendukung penampilannya dengan kacamata hitam, jam tangan, dan waist bag seperti foto yang ia bagikan di Instagram pribadinya @owliasarah.

6 dari 7 halaman

Kompak dengan Sang Ibu

Aulia Kompak dengan Sang Ibu© Brilio.net/Instagram @owliasarah

Aulia Sarah juga tampak kompak dengan sang ibu yang bisa kamu lihat melalui foto yang dibagikannya di Instagram. Keduanya mendatangi suatu tempat yang penuh hiasan bunga dan berfoto dengan pose simbol hati.

Dalam foto tersebut Aulia juga menggunakan pakaian yang santai berwarna hitam dengan rambut diikat. Sedangkan sang ibunda juga menggunakan baju berwarna hitam bermotif bunga serta berjilbab oranye.  

7 dari 7 halaman

Suka Liburan ke Pantai

Aulia Suka Liburan ke Pantai© Brilio.net/Instagram @owliasarah

Beberapa foto yang diunggahnya, Aulia kerap membagikan momen liburannya di pantai. Dalam salah satu fotonya, Aulia tampak ceria dengan baju berwarna putih dan celana hitam serta berkacamata hitam sedang melompat di atas pasir pantai yang putih.

Ia begitu menikmati momen liburannya tersebut. Bahkan foto tersebut telah mendapat lebih dari 1000 like dan berbagai komentar positif untuknya.

Beri Komentar