Jadi Generasi Millennial 20-an yang Awesome Yuk, Gimana ya?

Reporter : Ayu Siti Rachma
Kamis, 14 September 2017 10:45
Jadi Generasi Millennial 20-an yang Awesome Yuk, Gimana ya?
Buat kamu yang masih memasuki masa-masa ini, berikut adalah cara mengisi waktu agar menjadi generasi yang awesome.

Dream - Kehidupan terus berjalan. Kini tiba saatnya bagi generasi millennial menjadi penguasa dunia, menggantikan generasi sebelumnya yang sudah memasuki masa tua.

Setiap generasi pasti punya cara untuk menunjukkan identitas mereka. Termasuk pula bagi kaum millennials yang masih berusia 20 tahunan. Buat kamu yang masih memasuki masa-masa ini, berikut adalah cara mengisi waktu agar menjadi generasi yang awesome.

Tak Cuma Aktif di Medsos, Tapi Juga di Berbagai Kegiatan Sosial

Generasi gadget. Itu kata mereka tentang kaum millennial. Hal ini tak lepas dari gaya hidup mereka yang seakan nggak bisa jauh dari smartphone. Begitulah cara mereka memenuhi kebutuhan sosialnya. Berbagi berbagai kegiatan lewat Instagram, Path, Facebook, atau YouTube.

Biar lebih awesome, jangan cuma selfie atau kegiatan individu saja yang diunggah ke jejaring sosialmu. Cobalah untuk terjun ke berbagai kegiatan yang bersifat sosial, seperti pergi ke panti asuhan, berbagi sembako di desa-desa terpencil, atau mengunjungi panti jompo. Tangkap momen-momen indahmu di kegiatan tersebut kemudian bagikan kepada teman-teman lewat media sosial.

Memberi Kejutan Kepada Orang Tua Lewat Online Shopping

Generasi millennial adalah generasi yang praktis. Ditunjang dengan beragam aplikasi
smartphone, mereka bisa melakukan kegiatannya tanpa harus meninggalkan rumah, atau
bahkan sofa kesayangan. Sambil bermalas-malasan, boleh juga, dong, membahagiakan orang tua. Sekali-sekali berbelanja online tapi untuk membelikan hadiah bagi orang tua. Dengan berbagai barang yang ada di sana, kamu pasti bisa menemukan sesuatu yang indah untuk mereka miliki.

Menyebarkan Ke-Positif-an

Terlalu banyak konten-konten negatif yang ada di sekitar kamu dan bisa dijumpai dengan
mudah di smartphone. Yuk, imbangi dengan membuat vlog-vlog bermuatan positif, seperti ajakan untuk membangkitkan spirit nasionalisme, atau membuat berbagai karya yang unik dan menarik.

Tak Bisa Lepas dari Gadget, Tapi Untuk Hal-Hal yang Baik

Jangan cuma mencari gosip-gosip di media sosial saja. Buatlah supaya gadget-mu mendatangkan kebaikan buatmu dan orang lain. Misal, kamu gunakan untuk belajar apa saja secara online. Boleh musik, matematika, kimia, atau banyak hal lainnya. Pengetahuan pun berkembang tanpa harus menjauhi gadget.

Mencari Penghasilan

Gadget pun bisa kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan. Mulai dari bermain saham, menulis blog, bikin vlog, dan lain sebagainya. Lumayan, hasilnya bisa kamu jadikan investasi masa depan. Misal membeli apartemen demi mempersiapkan rumah bagi masa depanmu.

Bicara tentang apartemen, cari juga yang awesome dan pas buat kaum millennial. Seperti di Kota Meikarta, sebuah hunian apartemen di Cikarang, Jawa Barat yang punya beragam fasilitas buat generasi muda. Biar lebih produktif, kamu bisa mencari working space di shopping mall, bikin badan lebih sehat dengan berolahraga di Central Park, atau membuka bisnis di street shopping. Buat yang berniat bikin start-up, nanti bakal ada kawasan untuk pusat teknologi layaknya Silicon Valley di Meikarta.

Dengan dukungan fasilitas yang lengkap, kembangkan dirimu untuk menjadi generasi millennial yang awesome di Meikarta. Untuk keterangan lebih lengkap, kunjungi situs meikarta.com.

Beri Komentar