Kejutan di Peluncuran Web Series `Hijab Love Story`

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 1 Juni 2016 08:39
Kejutan di Peluncuran Web Series `Hijab Love Story`
komunitas dan blogger yang nampak antusias menyaksikan pemutaran perdana web series Hijab Love Story episode pertama.

Dream - Keseruan berlangsung di acara peluncuran web series Hijab Love Story. Puluhan komunitas dan blogger yang nampak antusias mengikuti peluncuran ini. Ditambah lagi satu kejutan. Yakni menyaksikan pemutaran perdana web series Hijab Love Story episode pertama.

Ruangan yang didesain berwarna-warni semakin membuat suasana makin semarak. Wakil Pemimpin Redaksi Dream.co.id Ismoko Widjaya optimistis web seris ini akan ditonton banyak pengguna dunia digital.

" Kurang dari 20 jam di Facebook, teaser ini sudah ditonton 6 ribu viewers. Web series ini ceritanya ringan, namun menancap. Ringan tapi dalam," ujar Ismoko saat ditemui di The Hook Resto, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Mei 2016.

 Kejutan di Peluncuran Web Series Hijab Love Story

Elsa Maharani, Public Relations dari Wardah, ikut memberikan opininya sebagai sponsor utama dalam web series Hijab Love Story,

" Wardah percaya lewat penuturan kisah cinta yang menyentuh sekaligus berbalut kaidah- kaidah Islami yang dituturkan dengan halus dapat menginspirasi wanita Indonesia untuk mengekspresikan kecantikan dari dalam hatinya," tutupnya.

 Kejutan di Peluncuran Web Series Hijab Love Story

 

Di tempat yang sama, pemeran utama, Gracia Imertha mengaku sangat bersyukur dapat memerankan tokoh Meta. Apalagi sebagai seorang yang baru berhijab, peran ini menjadi tantangan berat sebagai role model hijabers masa kini.

" Jadi sebenarnya saya berhijab belum lama, ini film semakin menguatkan saya untuk menutup aurat. Waktu diajak kerja bareng saya masih bimbang tapi menjadi motivasi untuk memperbaiki diri," imbuhnya.

Sedangkan sang produser, Muhammad Ali Ghifari membocorkan sedikit jalan ceritanya.

Kisah ini terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Suasana menjadi riuh, saat seorang bloger yang datang memberi sambutan.

" Mas, ini ceritanya terinspirasi dari siapa, kok hampir sama kaya kisah aku dijodohin tapi aku pacaran sama orang lain," tutur hijabers Rara.

 Kejutan di Peluncuran Web Series Hijab Love Story

(Salah satu tokoh di Hijab Love Story)

Season pertama web series Hijab Love Story dengan tema #MaknaCinta akan tayang perdana mulai 2 Juni 2016, bersamaan dengan dimulainya bulan suci Ramadan. Setiap episode akan berdurasi selama 6-8 menit dan dapat ditonton di channel YouTube, laman Facebook, atau microsite Dream.co.id. (Ism)

Beri Komentar