Kenalan dengan 'Mewah 9', Geng Zaskia Adya Mecca

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 11 Juli 2018 19:45
Kenalan dengan 'Mewah 9', Geng Zaskia Adya Mecca
Geng itu dinamakan 'Mewah 9', yang artinya Menjalin Ukhuwah.

Dream - Beberapa seleb membentuk geng pertemanan untuk mejalin silaturahmi. Setelah Girls Squad yang digalang Nia Ramadhani, kini muncul Mewah 9 yang digawangi oleh Zaskia Adya Mecca.

Mewah 9 yang artinya menjalin ukhuwah. Anggotanya terdiri dari Shireen Sungkar, Zee Zee Shahab, dan Alyssa Soebandono.

Tak hanya perempuan, geng ini juga punya anggota pria. Mereka adalah Teuku Wisnu, Dude Harlino, David Chalik, Sahrul Gunawan, dan Tommy Kurniawan.

geng mewah9© Instagram

Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Selain menjalin silaturahmi, geng ini juga aktif membagikan pesan-pesan positif tentang agama melalui Instagram 'Mewah 9'. Salah satunya sunah-sunah dalam keluarga.

Kebersmaaan mereka sudah terlihat beberapa tahun belakangan, saat menghadiri kajian bersama. Dalam waktu kurang dari enam bulan, Instagram 'Meewah' bahkan memiliki 100 ribu followers.

Baru-baru ini mereka terlihat berkumpul bersama di salah satu restoran. Dilihat dari unggahan Zaskia Mecca, ibu-ibu muda ini begitu memesona.

geng© Instagram

Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Seperti biasa Zaskia memilih busana kasual anti ribet. Atasan putih model bohomian dipadukan flare pants. Zaskia Sungkar tampil lebih syar'i dengan tunik hitam, skirt, dan khimar hitam.

Sementara Alyssa memadukan denim dan tailored pats super comfy. Tak ketinggalan calon mama, Zee Zee yang tampil santi dengan gamis model tie die dan pants abu-abu.

" Ga pernah cukup waktu rasanya kalo ketemuan belom puassssss @mewah9," tulisnya.

Wah, kalian tertarik mengikuti jejak mereka?

1 dari 1 halaman

Shireen Sungkar Temukan Komentar Lama Jupe yang Mengharukan

Dream - Kenangan mengenai almarhum Julia Perez masih melekat di benak para sahabatnya. Tepat pada Ramadan tahun lalu, 19 Juni 2017 pedangdut yang biasa dijapa Jupe ini berpulang pada Yang Maha Kuasa.

Ketegaran Jupe melawan kanker serviks, kembali dikenang oleh Shireen Sungkar. Secara tak sengaja, ibu tiga anak ini menemukan bukti semangat Jupe dalam melawan dan memberi semangat pada penderita kanker lainnya.

Raut Wajah Sedih Julia Perez Saat Umroh© MEN

Pada mulanya, Shireen merasa terinspirasi oleh sebuah akun Instagram bernama @matw_project. Akun Instagram tersebut dikelola pria Australia bernama Ali Banat, yang juga seorang penderita kanker .

Tak mau menyerah pada penyakitnya, Ali memanfaatkan media sosial untuk memotivasi dirinya dan membantu sesama pejuang kanker. Melalui Intgram, Ali membagikan ceritamengenai perjalanannya ke Togo, sebuah negara di Afrika.

Di sana, Ali berkeinginan untuk memajukan kehidupan masyarakat yang masih minim fasilitas. Dia ingin membangun rumah sakit, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya untuk masyarakat Togo.

Beri Komentar