Gaya Summer-Look Kendall Jenner Saat Kepanasan Curi Perhatian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 21 Agustus 2019 14:36
Gaya Summer-Look Kendall Jenner Saat Kepanasan Curi Perhatian
Ia terlihat lusuh dengan kaos gombrong dan nyaris tanpa celana.

Dream - Siapa tak kenal Kendall Jenner. Putri sulung Bruce Jenner itu menyandang status sebagai model dengan bayaran termahal di dunia.

Lahir dan dibesarkan di Keluarga Jenner-Kardashian semakin mendongkrak pamor seleb berusia 23 tahun itu.

Meski telah berpose ribuan kali di hadapan kamera, Kendall Jenner dikenal sering berpenampilan santai. Termasuk ketika sedang panas-panasan di kawasan Los Angeles, California.

Menurut pantauan situs Elle, kakak kandung Kylie Jenner terlihat memakai busana musim panas berupa t-shirt gombrong dan sneakerss kasual.

 Kendall Jenner

Foto: Backgrid/Elle

Beda dari biasanya, Kendall memperlihatkan wajah polos tanpa sentuhan makeup. Jepretan paparazzi menangkap wajah Kendall yang tampak lebih pucat.

Hot pants super mini juga membuatnya seperti tidak mengenakan celana. Alhasil, kaki jenjang model papan atas itu terekspos ke publik.

Bagaimana tampilan 'lusuh' Kendall Jenner menurutmu, Sahabat Dream? Masih tetap kece?

1 dari 5 halaman

Perjuangan Kendall Jenner Sembuhkan Jerawat Bandel

Dream - Jerawat menjadi masalah banyak orang, termasuk artis dunia sekelas Kendall Jenner. Brand ambassador produk kosmetik kenamaan ini bahkan sempat dicibir gara-gara jerawat saat melenggang di atas karpet merah acara Golden Globes 2018.

" Aku tidak pernah memikirkan jerawatku dan aku menerima kondisi wajahku yang berjerawat," kata Kendall Jenner dalam sebuah video, dikutip dari laman Popsugar.com, Selasa 8 Januari 2019.

Pada acara itu, Kendall memang tak menghiraukan pandangan orang. Dia tetap melaju dengan penuh percaya diri. " Aku pergi ke sebuah acara penghargaan dan merasa percaya diri berada di atas red carpet," ungkap dia.

  Instagram.com/kendalljenner

Foto: Instagram.com/kendalljenner

Namun, model top ini melihat komentar miring atas penampilan itu. Dia ditanya soal kondisi jerawatnya. Lantas dia menjawab, " Aku merasa nyaman, bahkan lupa kalau wajahku berjerawat."

Sebenarnya, Jenner pun merasa kesal dengan berbagai komentar negatif yang ditujukan padanya. Tapi, wanita 23 tahun ini juga mendapat banyak dukungan dan empati dari warga Twitter yang kagum dengannya.

2 dari 5 halaman

Ubah Cara Pandang

Dukungan itu memberikan pengaruh positif dan mengubah cara pandang Kendall terhadap kondisi wajahnya. Ia juga ingin menyembuhkan wajahnya agar kembali mulus.

" Tapi di saat yang sama, terkadang aku tidak ingin jerawatku hilang," lanjut dia.

   Proactiv Solution and Film Magic / Axelle/Bauer-Griffin

Foto: Proactiv Solution and Film Magic / Axelle/Bauer-Griffin

Sebelum acara Golden Globes, sang supermodel mengumumkan bahwa dirinya bekerja sama dengan Proactiv Solution sebagai brand ambassador terbaru setelah menggunakan dan merasakan efeknya.

" Jujur, menurutku produk ini sangat bagus," ujarnya. Standar kecantikan yang dipengaruhi oleh teknologi, seperti filter dan FaceTune, berhasil membuat para wanita tidak terbiasa melihat kondisi wajah sebenarnya.

  Instagram.com/kendalljenner

Foto: Instagram.com/kendalljenner

Sangat melegakan mendengar anak dari Kris Jenner ini menuturkan hal yang lazim dibicarakan fansnya. Tapi, yang paling penting adalah memiliki jerawat rupanya tidak mengganggu kenyamanannya.

3 dari 5 halaman

Ini Cara Pakai Busana Neon ala Kendall Jenner

Dream - Sosok Kendall Jenner memang terkenal di jagat fashion Hollywood. Karirnya di dunia model terus melambung tinggi.

Ia kembali menjadi model dengan bayaran termahal nomor satu di dunia menurut Forbes di tahun 2018.

Gaya busananya tak perlu lagi diragukan. Selain modis di depan kamera, putri sulung pasangan Kris dan Bruce Jenner itu juga tampil kece sehari-harinya.

Belum lama ini, Kendall merayakan tahun baru bersama keluarga Jenner dan Kardashian. Ia membagikan outfit terbarunya lewat akun Instagram @kendalljenner.

Jika kebanyakan orang menghindari pakaian berwarna neon, Kendall justru berani memakainya.

Ia tampil memakai ruffle top berwarna hijau neon. Riasannya disesuaikan dengan warna senada.

  Kendall Jenner

(Kendall Jenner/Foto: Instagram @kendalljenner)


Ada tips untuk Sahabat Dream yang juga ingin memakai baju warna neon.

Kamu bisa memakainya tanpa bikin sakit mata. Caranya, pilih warna neon yang sesuai dengan skin tone.

Pilih warna gelap seperti ungu untuk kulit sawo matang. Sebaliknya, neon cerah seperti hijau cocok banget buat kulit kuning langsat. Jika sudah memakai atasan neon, jangan gunakan warna neon untuk bawahannya.

  Kendall Jenner

(Kendall Jenner/Foto: Instagram @kendalljenner)


Serasikan busana dengan makeup. Tak perlu berlebihan, cukup pakai eyeshadow berwarna senada. Seimbangkan dengan blush dan lipstik nude.

Kamu juga bisa pakai aksesoris, namun pastikan untuk fokus pada satu item saja, seperti anting besar yang dipakai Kendall.

Selamat mencoba, Sahabat Dream! (Ism)

4 dari 5 halaman

Deretan Model Termahal di Dunia, Kendall Jenner Teratas

Dream – Kendall Jenner mungkin tak sekaya Kim Kardashian dan Kylie Jenner dalam segi pendapatan. Namun, Kendall menjadi model terbanyak mengantongi pendapatan dibandingkan semua rekan seprofesinya di seluruh dunia.

Dikutip dari Forbes, Selasa 18 Desember 2018, wanita ini mengantongi pendapatan sebesar US$22,5 juta atau setara Rp325,91 miliar selama Juni 2017—Juni 2018. Pendapatan ini menjadikan wanita berusia 23 tahun itu sebagai model termahal di dunia.

Sebagai seorang model, Kendall terikat dengan brand papan atas, seperti Calvin Klein, Estee Lauder, dan Adidas.

Pendapatan yang dikantongi Kendall melampaui mantan supermodel Victoria’s Secret, Karlie Kloss. Karlie mengantongi pendapatan sebesar US$13 juta (Rp188,33 miliar). Runner up model termahal di dunia ini terikat kontrak dengan Swarovski, Adidas, dan Estee Lauder.

Sekadar informasi, Forbes mencatat ada 10 model termahal di dunia. Total bayaran yang diterima pada 2018 ini mencapai US$113 juta (Rp1,63 triliun). Angkanya meningkat dari total bayaran model yang diterima pada 2017 yang sebesar US$109,5 juta (Rp1,59 triliun).

Pemeringkatan ini menggunakan penilaian dari pendapatan model sebelum pajak. Pendapatan itu berasal dari kosmetik, parfum, dan kontrak lainnya. Sumber-sumber tersebut berasal dari sejumlah manajer, agen, pakar industri, dan eksekutif brand.

5 dari 5 halaman

Selain Kendall dan Karlie, Siapa Lagi Model Termahal di Dunia?

Chrissy Teigen dan Rosie Huntington-Whitely tercatat sebagai model termahal ketiga dan keempat di dunia. Pendapatan dua orang ini masing-masing sebesar US$11,5 juta (Rp166,78 miliar).

Posisi kelima ada Cara Delevingne yang mengantongi pendapatan sebesar US$10 juta (Rp145,02 miliar). Pendapatan Cara berasal dari Valerian.

Di peringkat terakhir ada Doutzen Kroes. Wanita berpenghasilan US$8 juta (Rp116,02 miliar) ini kembali masuk dalam daftar model termahal di dunia berkat kontrak dengan L’Oreal dan Piaget.

Lalu, siapa lagi, ya? Penasaran? Berikut ini adalah 10 model termahal versi Forbes.

Daftar 10 Model Termahal di Dunia 2018

1. Kendall Jenner: US$22,5 juta (Rp325,91 miliar)

2. Karlie Kloss: US$12 juta (Rp188,33 miliar)

3. Chrissy Teigen: US$11,5 juta (Rp166,78 miliar)

4. Rosie Huntington-Whitely: US$11,5 juta (Rp166,78 miliar)

5. Cara Delevigne: US$10 juta (Rp145,02 miliar)

6. Gisele Bundchen: US$10 juta (Rp145,02 miliar)

7. Gigi Hadid: US$9,5 juta (Rp137,77 miliar)

8. Bella Hadid: US$8,5 juta (Rp123,27 miliar)

9. Joan Smalls: US$8,5 juta (Rp123,27 miliar)

10. Doutzen Kroes: US$8 juta (Rp116,02 miliar)

Beri Komentar
Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier