Grab Punya Fitur Saved Places, Bisa Bikin Kamu Anti Ngaret Lho

Reporter : Iwan Tantomi
Rabu, 21 Agustus 2019 07:30
Grab Punya Fitur Saved Places, Bisa Bikin Kamu Anti Ngaret Lho
Grab sebagai perusahaan super app juga mendukung pelanggan setianya untuk mengejar hal-hal berarti dengan lebih tepat waktu.

Kehadiran ojek online nggak bisa dipungkiri membawa banyak perubahan, salah satunya sebagai solusi transportasi #AntiNgaret. Selain menyediakan jumlah armada kendaraan yang memadai, Grab sebagai perusahaan super app juga mendukung pelanggan setianya untuk mengejar hal-hal berarti dengan lebih tepat waktu.

Salah satu caranya adalah dengan menawarkan 4 kemudahan. Mulai dari 5 juta titik jemput yang akurat, layanan GrabNow yang memudahkan untuk mendapat pengemudi terdekat, fitur Venues yang memandu ke titik jemput dengan bantuan foto dan teks, serta fitur Saved Places yang mempersingkat waktu pemesanan.

Fitur #AntiNgaret

Tidak sedikit yang kebingungan saat memasukkan alamat penjemputan dan tujuan karena lokasinya ternyata belum terdaftar. Hal ini tentunya akan membuat waktu terbuang percuma dan bisa bikin kamu jadi ngaret datang ke tempat yang diinginkan. Belum lagi saat terburu-buru, tidak jarang kita salah memasukkan lokasi penjemputan maupun alamat yang dituju.

Mendengarkan keluhan para pengguna setianya, Grab pun meluncurkan fitur Saved Places yang dapat menjawab kebutuhan penumpang yang ingin mendaftarkan lokasi yang dituju, terutama yang sering dikunjungi. Hal ini menjadikan pemesanan Grab jadi lebih cepat dan tepat.

Manfaatkan Fitur Saved Places

Ada empat langkah yang diperlukan pengguna Grab untuk memanfaatkan fitur terbaru ini. Pertama, masuk ke akun dan tinggal tekan " Alamat Tersimpan" atau " Saved Places" . Selanjutnya tekan " Tambahkan Rumah" atau " Add Home" maupun " Tambahkan Kantor" atau " Add Work" .

Setelah itu, penumpang bisa mengisi alamat lengkap lalu disimpan.lokasi-lokasi ini akan tersimpan dalam aplikasi Grab. Nantinya, alamat yang sudah disimpan akan otomatis muncul sebagai tombol cepat setiap kali akan memesan GrabBike atau perjalanan dengan mobil.

Bisa Mengubahnya dengan Mudah

Bukan hanya menyimpan alamat yang sering dikunjungi saja, pengguna Grab juga dapat mengubah label Saved Places tersebut jika sudah tidak digunakan lagi. Tinggal buka menu pada sidebar dan pilih " Alamat Tersimpan" atau " Saved Places" . Tekan ikon Tersimpan atau Bookmark abu-abu di depan alamat yang ingin dihapus. Pada laman selanjutnya, ubah alamat atau label sesuai dengan keinginan lalu pilih " Simpan Alamat" untuk menyimpan perubahan ini.

Kini tak ada alasan lagi untuk ngaret saat datang ke tempat yang ingin dituju. Saatnya #AntiNgaret dengan memanfaatkan fitur Saved Places yang membuatmu mudah menemukan lokasi penjemputan atau tujuan. Yuk, pupuk kebiasaan #AntiNgaret  bersama program spesial dari GrabBike dan temukan informasi selengkapnya di instagram, @GrabID.

Beri Komentar