Citra Kirana Berhijab: Ini Balasanku kepada Allah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 20 Agustus 2019 10:36
Citra Kirana Berhijab: Ini Balasanku kepada Allah
Dia tidak pernah takut kariernya bakal tergulung setelah berhijab.

Dream - Citra Kirana mengatakan bahwa keputusannya untuk berhijab sejak Mei lalu sebagai rasa syukur kepada Allah. Dengan berhijab, dia ingin berubah menjadi manusia yang lebih baik.

" Apalagi yang aku cari, aku mau jadi yang lebih baik, karena Allah sudah baik banget sama aku. Sudah ngasih aku semua, jadi sekarang aku bales (berhijab)," kata Citra Kirana di Jakarta, Senin 19 Agustus 2019.

Citra Kirana memutuskan berhijab di tengah karier di dunia hiburan yang berkibar. Dia tidak pernah takut kariernya bakal tergulung setelah menutup aurat. " Karena rezeki Allah yang atur. Jadi aku enggak pernah takut," tambah dia.

Apalagi, kata dia, selama ini selalu membawakan peran perempuan berhijab saban main sinetron. Sehingga dia tidak pernah menemukan masalah antara hijab dengan perannya dalam sinetron.

" Alhamdulillah, selama ini aku mendapat peran yang berhijab juga, jadi aku nikmatin," ungkap Citra Kirana.

1 dari 6 halaman

Tampil Modis, Citra Kirana Enggak Tahan Selfie di Toilet

Dream - Sejak mengenakan hijab, Citra Kirana banyak mencuri hati publik melalui gaya busananya. Dia tampil berbeda dengan style yang tidak kalah modis.

Mantap menutup aurat, wanita yang akrab disapa Ciki ini semakin pintar memadukan fashion item. Dia semakin sering mengunggah potret #OOTD lewat Instagram.

Seperti pada unggahan yang baru diperlihatkan. Pemain film Nagabonar Reborn ini memperlihatkan gaya busana monokrom kekinian.

2 dari 6 halaman

Jujur, Niatnya Cuma Mau...

Dalam foto tersebut, Ciki memakai blouse bercorak etnik yang dipadukan dengan celana palazzo bersiluet longgar. Ia melengkapi penampilan dengan hijab segi empat warna beige.

Bukan artis kalau belum membawa fashion branded mahal. Dia melingkarkan sling bag merek kenamaan, Louis Vuitton. Outfit disempurnakan dengan slip on sandal yang memberi kesan santai pada pesinetron 'Nikita'.

Aktris kelahiran Bogor, 23 April 1994 itu juga menuliskan caption pada kolom keterangan foto.

" Jujur, niatnya cuma mau ke toilet aja...tapi liat kaca segede gambreng kayanya bagus buat foto ada gak sih yang kaya aku gitu? Tergoda dengan besarnya kaca," tulis Ciki di Instagram.

3 dari 6 halaman

Sama-sama Tidak Tahan

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji langsung dihujani komentar dari para warganet. Mereka terpesona dengan kecantikan Ciki.

      View this post on Instagram

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Selain itu, rupanya banyak netizen yang memiliki hobi serupa dengan Citra Kirana. Mereka sama-sama tidak tahan godaan untuk selfie di depan cermin toilet.

" Aku bgtttt," komentar @sheilagstn

" Naluri wanita gk boleh liat kaca sdikit," balas @agoeng_boedie06

" Klu model begini aku tergodanya sama mbaknya aja boleh gak hahaha," celetuk @nefrisaputra

" MashaaAllah cantik bgtt superr keceeehh," kata @ramita_nasution

" Geulis...syantikh..luph luph," timpal @bundaicha_nauranaufa

4 dari 6 halaman

Berkelas, Gaya Hijab Syar'i Citra Kirana dengan Tas Mungil Mewah

Dream Citra Kirana mantap berhijab setelah menjalankan ibadah umroh beberapa waktu lalu. Walaupun sudah berhijab, gaya busana Citra Kirana tetap modis dan kekinian.

Salah satu yang diandalkan Ciki adalah busana gamis santun. Ia juga tidak ragu mengenakan kerudung bersiluet lebar.

Meski begitu, busana syar'i tak membuat Citra Kirana mati gaya. Ia tetap modis dengan aneka fashion branded. Salah satunya pada potret di bawah ini.

5 dari 6 halaman

Balutan Gamis Baby Blue

Pesinetron 'Nikita' tampil elegan dalam balutan gamis baby blue bernuansa pastel. Aksen pita di bagian rok menambah kesan feminin pada wanita kelahiran Bogor itu.

Selain khimar berwarna beige, Citra juga melengkapi penampilan dengan handbag mungil berwarna senada. Namun meski kecil, harganya nggak main-main loh.

Berdasarkan pantauan Dream, Citra Kirana menenteng tas dari brand kenamaan Dior.

6 dari 6 halaman

Harganya Bikin Tangan 'Auto Pegal'

Mengintip dari laman resminya, Lady Dior Lambskin Bag in Beige itu dibanderol seharga US$4,450 atau setara dengan Rp63,5 juta!

 Lady Dior Lambskin Bag in Beige© www.dior.com

Meski berhijab, Citra Kirana tetap berkelas meski tampil sederhana nih Sahabat Dream.

Beri Komentar