3 Hal yang Bikin Pekerjaan Kerap Ngaret Sampai Larut Malam

Reporter : Zaki
Rabu, 14 Agustus 2019 07:31
3 Hal yang Bikin Pekerjaan Kerap Ngaret Sampai Larut Malam
Cek yuk apa saja yang perlu dilakukan biar kerjaan kamu nggak ngaret sampai larut malam!

Bicara tentang kebiasaan masyarakat Indonesia, salah satu yang masuk daftar teratas tentu saja suka ngaret alias nggak tepat waktu. Padahal kalau kamu sadari betul Sahabat Dream, ciri-ciri pertama orang sukses adalah mereka yang selalu disiplin dan menghargai waktu, khususnya dalam hal pekerjaan.

Delapan jam kerja di kantor mesti dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jangan sampai ngaret yang berakibat kamu harus membawa pekerjaan sampai ke rumah atau bekerja sampai larut malam. Selain nggak efektif, kecenderungan kayak gitu juga bisa berimbas pada aspek lain, misalnya saja pekerjaan. Buat menghindarinya, coba sadari tiga hal yang sering bikin kerjaan kamu ngaret berikut!

Bangun Kesiangan

Terdengar sepele, tapi kebiasaan yang satu ini bisa membawa banyak kerugian bila tak segera dihentikan. Bangun tidur lebih pagi bisa menghadirkan beragam dampak positif buat produktivitas kamu. Salah satunya adalah tak perlu kerja ngaret sampai larut malam. Membuka mata di pagi hari lanjut berangkat ke kantor early kemudian menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Menarik, bukan?

Kalah sama Rasa Malas

Tak ada manfaat dari memelihara rasa malas. Maka dari itu kamu harus bisa melawannya, Sahabat Dream! Lawan kemalasan untuk bangun pagi dan mengerjakan segala jobdesk sesuai waktu dan instruksi. Kalau kebiasaan tersebut udah mendarah daging, dijamin deh segala urusan jadi lebih lancar. Selain itu, kamu juga bisa mengembangkan sayap di bidang lain.

Macet di Jalan

Sudah bisa melawan rasa malas atau bangun pagi, terkadang ada saja aspek eksternal lain yang nggak terguda dan berpotensi bikin kerjaan ngaret. Yang paling memungkinkan untuk membuatmu ngaret adalah kemacetan. Pastinya bakal sebel kan, kalau terjebak macet di jalan? Nah biar produktivitas tak terganggu, siasati dengan memilih transportasi yang tepat dan efektif seperti Grab.

Aplikasi serba guna ini menyediakan layanan GrabBike untuk membantumu menembus kemacetan lalu lintas yang dapat menganggu kinerjamu. Makin istimewa karena Grab telah menyediakan beragam kemudahan bagi para pejuang #AntiNgaret sepertimu. Mau tahu?

Tahukah kamu kalau Grab memiliki tim khusus yang punya tugas buat mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru? Dan sampai saat ini total ada 5 juta lebih titik penjemputan baru yang dihadirkan buat mempermudah pengguna dan riders. Kemudian demi memudahkan penumpang menuju lokasi jemput, telah dihadirkan pula Venues yang dilengkapi dengan panduan berupa visual dan teks.

Makin mengesankan karena Sahabat Dream sekarang bisa mendaftarkan tempat yang sering dikunjungi dan memasukkannya dalam fitur Saved Places. Selanjutnya kamu juga bisa memanfaatkan layanan GrabNow agar bisa mudah terkoneksi dengan driver terdekat. Tunggu apalagi? Yuk segera manfaatkan beragam fitur Grab biar pekerjaan kamu nggak ngaret sampai malam. Info lebih lanjut kunjungi Instagram @GrabID ya.

Beri Komentar
Summer Style 2019