Pesona Adinda Bakrie, Crazy Rich Angelenos Sepupu Suami Nia Ramadhani

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 20 Agustus 2019 11:39
Pesona Adinda Bakrie, Crazy Rich Angelenos Sepupu Suami Nia Ramadhani
Gayanya tak kalah kece dari Nia Ramadhani.

Dream - Tak hanya Nia Ramadhani yang menjadi bidadari cantik di keluarga Bakrie. Ada satu lagi, dia adalah Adinda Bakrie, sepupu suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie.

Meski jarang terdengar, Adinda Bakrie tak kalah eksis dari menantu Aburizal Bakrie tersebut. Adinda cukup dikenal di kalangan sosialita. Sosoknya bahkan dibicarakan hingga ke Amerika Serikat.

Adinda Bakrie memang menetap di Negeri Paman Sam itu. Tepatnya di Los Angeles, California. Dia menjalani kehidupan glamor hingga dijuluki sebagai Crazy Rich Angelenos.

Penasaran seperti apa sosoknya? Mari kita intip ke akun Instagram @adindabakrie. Berikut ini deretan gaya kecenya:

1 dari 5 halaman

1. Gaya Kompak

Hubungan Nia Ramadhani dan Adinda Bakrie terbilang sangat akur. Mereka kerap mengunggah potret #OOTD dan selfie bareng di akun Instagram masing-masing.

 Adinda Bakrie

Foto: Instagram @adindabakrie

Saking kompaknya, kecantikan mereka bahkan seringkali disamakan. Enggak heran, sebab keduanya sama-sama berparas jelita. Mereka juga kerap mengenakan riasan wajah yang sama.

2 dari 5 halaman

2. Hidup Glamor

Berstatus sebagai anggota keluarga konglomerat membuat Adinda bisa menikmati kehidupan glamor. Ia juga berteman akrab dengan para artis dan sosialita. Seperti ketika menghadiri pesta bersama Bunga Citra Lestari.

 Adinda Bakrie

Foto: Instagram @adindabakrie

Adinda rupanya juga diundang ke pernikahan putra Raam Punjabi. Ia hadir ke pesta bersama Nia dan menbabadikam momen dengan BCL.

Mereka kompak berpose mengenakan busana pesta. Tak kalah cetar dari Nia dan BCL, Adinda tampil stunning memakai cocktail dress warna biru serta pump heels beraksen glitter.

3 dari 5 halaman

3. Fashionista

Bukan hanya tajir melintir, Adinda Bakrie juga dikenal sebagai salah satu fashionista bergengsi di sosial media. Ia kerap menampilkan poteet #OOTD lewat Instagram.

 Adinda Bakrie

Foto: Instagram @adindabakrie

Berbagai jenis gaya digemarinya, mulai dari feminin sampai boyish. Seperti pada foto, ia tampil trendy berbusana hitam dengan topi bucket hat kekinian. Adinda juga berani mengenakan busana terbuka di beberapa kesempatan.

4 dari 5 halaman

4. Crazy Rich Angelenos

Karena gaya hidup glamor dan statusnya sebagai sosialita, ibu dua anak itu didapuk oleh majalah fashion bergengsi Amerika Serikat. Adinda akan ditampilkan di Harper's Bazaar US pada edisi September mendatang.

 Adinda Bakrie

Foto: Instagram @adindabakrie

Majalah tersebut menetapkan Adinda sebagai Crazy Rich Angelenos, atau orang kaya yang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Adinda juga memperlihatkan kepiawaiannya di bidang modelling. Ia berpose mengenakan fur dress warna hijau neon. Kulitnya terlihat glowing di bawah terik matahari musim panas.

Terbukti, Keluarga Bakrie memang punya sederet wanita cantik dan bergengsi ya?

5 dari 5 halaman

Ingin Jadi ART Nia Ramadhani? Lihat Persyaratan Khusus Ini

Dream - Nia Ramadhani membongkar persyaratan bagi para asisten rumah tangganya saat ingin bekerja dengan keluarganya. Dia mengajukan persyaratan itu di awal interview mereka.

Nia mengatakan bahwa seluruh ART di rumahnya pada saat Idul Fitri tidak bisa pulang kampung. Tapi Nia dan suami memberikan bayaran khusus untuk mereka. " Pada saat hari raya dibayar infal," kata Nia Ramadhani dikutip Dream pada Senin 1 Juli 2019.

Menurut Nia, syarat itu diberlakukan karena saat Lebaran keluarganya pergi ke luar negeri untuk berlibur. Sehingga, bila ART pulang kampung saat Lebaran, maka tidak akan ada yang mengurus rumah.

" Jadi habis gue ke luar negeri, mereka pulang kampung," ujar Nia.

   Nia Ramadhani

" Mau tidak mau ganti-gantian tapi. Satu persatu, yang penting nyonyah masih bisa ketawa-ketawa," imbuh Nia sambil tertawa.

Memberikan syarat seperti itu, Nia dan suami memberikan tiga bonus sekaligus yaitu, gaji, tunjangan hari raya, dan bonus infal, karena mereka tidak pulang kampung.

" Jadi bayar infal tapi. Ada itungannya, tujuh hari sebelum hari raya dan 7 hari setelah hari raya ada bayaran. Jadi tiap bulan dapat bulanan, THR, dan bayaran infal," kata Nia.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya