Halal Dream Trip Wardah 2018 Hari ke-2 di KL, Tambah Ilmu dan Belanjaan

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 5 Desember 2018 11:11
Halal Dream Trip Wardah 2018 Hari ke-2 di KL, Tambah Ilmu dan Belanjaan
Cari tahu aktivitas jalan-jalan menyenangkan para peserta Halal Dream Trip Wardah.

Dream - Kring... kring.. Suara telepon kamar hotel membangunkanku. Ketika diangkat, dari ujung telepon terdengar suara " Morning Call" sebagai tanda harus bangun dari tidur, aku cuma menjawab " iya" .

Mata ini tak kuasa untuk membuka mata. Sedikit mengintip, rupanya sudah pukul 06.00 waktu Kuala Lumpur dan memutuskan untuk terlelap minta tambahan lima menit saja.

Masuk pukul 07.00, turun dari kamar hotel yang berada di lantai lima ke restoran yang berada di dekat area lobi untuk sarapan.

Tak banyak menu makanan yang tersedia ala khas Indonesia yang seabreg tersaji di meja makan. Beruntung, masih ada nasi yang bisa dimakan buah-buahan sebagai dessert, biar sehat.

Kenyang mengisi perut, sekitar pukul 08.30 rombongan Halal DreamTrip Wardah 2018 keluar dari hotel untuk memulai keseruan hari kedua di Kuala Lumpur.  Petronas Twin Tower jadi destinasi pertama kami.

Sesampainya di sana, sudah ada beberapa wisawatan yang sudah asyik selfie menggunakan smartphone-nya, dari wajah dan bahasanya sih aku kira mereka berasal dari China.

Sedikit mengantre, rombongan pemenang Halal DreamTrip Wardah 2018 akhirnya berfoto di Menara Kembar itu. Karena pagi itu matahari sedang bersinar cerah, pengambilan harus ada perjuangan dulu. Beberapa kali gagal karena backlight.

Warga lokal tiba-tiba mendatangi kami menawarkan bantuan untuk meminjamkan fish eye.

" Pakai ini biar bagus," katanya.

Sekali jepret gambar yang tadinya backlight, langsung terlihat bagus. Para pemenang Halal DreamTrip Wardah 2018 bersama Spokeperson Wardah, Hanggini Purinda Retto dan Beauty Influencer, Helmi Nursifah atau Ami berpose ciamik.

" Di Petronas Twin Tower itu kan tujuan utama turis ya. Di sana fotonya lucu-lucu," ujar Hanggini.

Ia menuturkan, interaksi dengan Pemenang Halal DreamTrip juga tidak ada rasa canggung. Suasana mengalir begitu cair sehingga timbul keseruan.

" Mereka seru, ramah-ramah, baik," ucap dia.

 

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ditemukan Luka Tembak Pada Jenazah Karyawan Istaka Karya