Keuntungan Belanja di Trade Mall yang Belum Banyak Diketahui

Reporter : Ayu Siti Rachma
Selasa, 31 Oktober 2017 10:10
Keuntungan Belanja di Trade Mall yang Belum Banyak Diketahui
Kini, bukan hanya Mall-mall besar saja yang dipenuhi oleh pengunjung, namun Trade Mall punya arti tersendiri di mata para pembeli.

Dream - Trade Mall kini muncul sebagai destinasi belanja baru masyarakat kota besar, khususnya Jakarta. Kini, bukan hanya Mall-mall besar saja yang dipenuhi oleh pengunjung, namun Trade Mall punya arti tersendiri di mata para pembeli. Bagi yang belum tahu serunya belanja di Trade Mall, berikut ini adalah keuntungan belanja di sana yang bikin nagih.

Bisa Beli Barang Langsung dari Perajin

Jika biasanya kamu harus membeli suatu barang dari penjual. Belanja di Trade Mall bisa mempertemukan kamu langsung dari pengerajinnya! Hal ini bukan hal yang tidak mungkin, pasalnya ada ribuan tenant di Trade Mall yang pemiliknya berasal dari berbagai macam daerah.

Menemukan batik solo, batik madura hingga kain tenun gampang banget ditemukan di salah satu Trade Mall Agung Podomoro, yakni TM Thamrin City. Harga yang ditawarkan pun, jelas lebih terjangkau dengan kualitas yang memuaskan.

Budaya Tawar Menawar yang Seru

Beberapa orang merasa ribet jika harus tawar-menawar. Padahal, kebiasaan jual beli ini seru banget, lho! Apalagi, kalau kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga yang ditawarkan.

Ada rasa bangga gitu deh. Hubungan yang baik antara penjual dan pembeli ini juga bisa menciptakan hubungan berlangganan yang aling menguntungkan. Yakin kamu nggak ingin coba?

Belanja Untung dari TM Vaganza 2

Belanja untung hanya bisa kamu temukan di Trade Mall Agung Podomoro yang ada di Jakarta. Pasalnya,TM Agung Podomoro kembali mengadakan TM Vaganza2 yang sudah sukses dilaksanakan tahun lalu. TM Vaganza pun terbukti berhasil meningkatkan omzet pada pedagang di 7 Trade Mall Agung Podomoro yang ada di Jakarta. Bagi kamu para pembeli, bersiap deh menukarkan struk belanjaan untuk kupon undian dengan hadiah yang sangat menarik.

TM Vaganza© Agung Podomoro

Setiap bulannya, akan diundi hadiah berupa mobil Toyota, mesin cuci, televisi, kulkas, smartphone, rice cooker, hingga voucher belanja. Untuk hadiah utamanya pun nggak tanggung-tanggung, ada 1 unit apartemen di Podomoro Golf View, 1 unit Toyota Fortuner dan 8 Unit Sepeda Motor. Periode program ini berlangsung hingga 13 Desember 2017. Jadi, jangan sampai melewatkannya.

Kesempatan memenangkan hadiah yang begitu besar, membuat banyak pembeli Trade Mall makin antusias. Udah belanja murah, bisa dapat untung lagi. Ini daftar Trade Mall Agung Podomoro yang bisa dituju: TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City Latumeten, TM Mangga Dua Square, dan TM Blok M Square.

Membeli Dalam Jumlah Grosir

Pembeli di Trade Mall kebanyakan adalah pegadang yang akan menjual kembali barang belanjaannya. Dengan menggunakan harga grosir, tentunya harga yang ditawarkan akan semakin rendah. Kamu bisa menggunakan sistem ini untuk memulai bisnis online, membuka jastip (jasa titip) hingga memenuhi keperluan sendiri.

Suasana Belanja yang Nyaman dan Aman

Belanja di Trade Mall nggak kalah nyaman dan aman kok dari Mall kebanyakan. Ada banyak fasilitas menarik yang bisa dinikmati oleh keluarga untuk jalan-jalan.

Keuntungan belanja di Trade Mall ini belum banyak diketahui orang. Yuk menjadi salah satu yang membuktikannya sendiri! 

Beri Komentar