Riasan Paling Pantang Dikenakan Kate Middleton

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 30 Oktober 2017 07:27
Riasan Paling Pantang Dikenakan Kate Middleton
Sebagai Putri Kerajaan Inggris, ternyata Kate dilarang keras untuk mengenakan benda yang satu ini.

Dream - Dalam setiap kesempatan, penampilan Kate Middleton selalu terkesan chic dan mewah. Pakaian serta model rambutnya yang klasik menjadi ciri khas seorang putri kerajaan.

Dari sekian banyak gaya, ada satu hal yang tidak pernah dicoba seorang Kate Middleton. Setelah dinikahi pangeran William, ia tidak pernah mengenakan cat kuku.

Dilansir dari Eonline, Duchess of Cambridge ini tidak akan pernah masuk ke dalam deretan salon nail art bergengsi. Kate membiarkan kuku-kukunya tampak polos.

 Shutterstock© dream.co.id

Ia hanya pernah sekali terlihat mengenakan cat kuku, yakni ketika Pangeran William mempersuntingnya. Di hari sakral tersebut, ia menggunakan cat kuku Essie berwarna pink Allure. Pesta pernikahan itu sangat fenomenal, ditonton oleh 24 juta orang dari seluruh dunia.

Tampak cantik dengan riasan kuku, mengapa ia memilih tampil polos sehari-harinya?

Rupanya, Kerajaan Inggris punya peraturan yang melarang ketat penggunaan cat kuku berwarna terang. Cat kuku yang boleh digunakan harus memiliki warna yang senatural mungkin dengan warna kuku asli. Cat kuku pun hanya boleh dipergunakan ketika acara resmi tertentu.

 Shutterstock© dream.co.id

Itulah mengapa, Kate selalu bermain aman dengan membiarkan kuku-kukunya terlihat polos. Jadi, jangan harap untuk melihat seorang Kate Middleton menggunakan cat kuku berwarna merah bold.

Ratu Elizabeth II sendiri sebenarnya merupakan penggemar berat cat kuku. Ia sering menggunakan Essie's Ballet Slippers selama hampir tiga dekade. Di tahun 1989, penata rambut sang Ratu bahkan sampai repot-repot menulis surat untuk kepada Essie Weingarten untuk memesan sebuah botol cat kuku berwarna classic light pink khusus untuk Ratu Elizabeth II.

(Sah/Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar