'Si Rapunzel' Rela Potong Rambut Panjangnya demi Pernikahan

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 30 Oktober 2017 08:43
'Si Rapunzel' Rela Potong Rambut Panjangnya demi Pernikahan
Wanita berambut panjang ini rela memangkas rambutnya, di hari pernikahannya.

Dream - Rambut adalah mahkota wanita. Hampir semua kaum Hawa mendambakan rambut indah yang panjang. Memotong rambut menjadi keputusan yang berat bagi mereka.

Namun tidak dengan perempuan bernama Holly ini. Wanita asal Florida, Amerika Serikat, ini memutuskan memotong rambutnya yanag sudah menjuntai panjang. Keputusan itu dia lakukan untuk pernikahan.

 Instagram  jeremyhartfield© dream.co.id

Dilansir Popsugar, Holly mendatangi Sara Pestella, seorang hairstylist di salon yang terkenal di kampung halamannya, Avant Garde Salon. Ia berharap mendapatkan potongan rambut yang dramatis. Benar saja, Sara tak hanya memangkas rambut Holly. Ia bahkan merombak penampilan Holly bak melakukan make over.

Awalnya, penduduk kota Destin tersebut memiliki rambut yang menjuntai hingga pinggang. Karena penampilannya tersebut, ia terlihat seperti Rapunzel, karakter Disney, terutama karena warna rambutnya yang merupakan warna golden brunette tersebut.

 Instagram  jeremyhartfield© dream.co.id

Karena sangat panjang, penampilan Holly terlihat berantakan. Namun, ada alasan di balik penampilannya tersebut. Ia selalu menjaga rambutnya agar tetap panjang karena perkataan ayahnya. Menurut sang ayah, perempuan harus memiliki rambut panjang agar terlihat cantik.

Demi pernikahan, Holly memberanikan diri untuk memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Bahkan, Sara membutuhkan waktu tujuh jam hanya untuk memangkas rambut Holly. Tak hanya dipotong, ia juga memberi warna baru dengan kesan summer vibes pada rambutnya.

 Rap© dream

Perubahan tersebut menjadikan penampilan Holly lebih segar dan berenergi. Tak hanya itu, ia juga tampak lebih langsing dalam balutan busana jumpsuit. Ia pun merasa sangat cantik dengan penampilannya.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar