Kiat Pakai Celana Putih Agar Tak Terlihat Gemuk

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 4 Agustus 2016 08:43
Kiat Pakai Celana Putih Agar Tak Terlihat Gemuk
Bagaimana ya kalau pemilik tubuh besar ingin menggunakan celana putih?

Dream - Apakah kamu penyukai warna putih? Warna ini memang bisa membuat orang terliihat bersih dan elegan jika dikenakan. Namun hal buruknya, warna putih bisa memberikan efek yang lebih besar bagi si pemakai.

Kalau kamu memiliki tubuh yang semampai, menggunakan warna putih atau celana warna putih adalah hal yang aman. Tapi, bagaimana ya kalau pemilik tubuh besar ingin menggunakan celana putih?

Berikut ini tips yang bisa kamu terapkan bagaimana memakai celana putih, namun tidak memberikan efek gemuk bagi si pemakai seperti yang dilansir oleh fabulousafter40.

Pilih Celana Tebal
Kalau kamu memiliki tubuh yang agak berisi dan ingin memakai celana putih, pilih bahan celana yang agak tebal. Karena celana putih yang tipis bisa menunjukkan lekukan tubuh yang terlihat berlebih.

Tambah Ukuran
Jika biasanya kamu memakai ukuran celana dengan nomor 30, sebaiknya untuk celana putih gunakan celana nomor 31 agar tidak terlihat ketat dan tidak memberikan kesan gemuk.

Jangan Pakai Aksesori
Cukup pakai celana putih dengan sentuhan high heels. Jangan sesekali menambahkan aksesori seperti ikat pinggang yang besar, atau aksen kantong serta resleting yang bisa menjadi pusat perhatian orang lain.

Atasan yang Berwarna
Setelah kamu memang celana putih, sebaiknya padupadankan atasan dengan warna yang cerah sehingga pusat perhatian orang lain akan berfokus pada atasan kamu yang berwarna, bukan pada celanamu. (Sah)

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi