Mengintip Store Terbesar Digimap di Jakarta, Desain Kekinian & Merchandise Bikin Gemas

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 14 Juni 2022 17:36
Mengintip Store Terbesar Digimap di Jakarta, Desain Kekinian & Merchandise Bikin Gemas
Pelanggan bisa mendapatkan merchandise dengan desain unik.

Dream - Kini, hampir semua hal bisa dilakukan secara virtual. Tidak hanya rapat atau bertegur sapa dengan rekan kerja, kamu bisa melakukan pembelian melalui ponsel.

Sayangnya, melakukan pembelian melalui ponsel tidak selamanya aman. Oleh karena itu, pembelian secara langsung masih dilakukan oleh banyak orang. Apalagi, ketika membeli gawai seperti ponsel.

Kamu perlu memastikan kondisi ponsel sesuai dengan yang ekspektasimu. Jika tidak, kamu bisa berisiko membeli barang palsu atau kondisinya tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditunjukkan.

Jika ingin lebih aman dan nyaman, kamu bisa membelinya di tempat yang bisa sekaligus memperbaiki ponselmu. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir ketika ponselmu mengalami masalah tertentu.

Kenyamanan tersebut telah diwujudkan oleh salah satu distributor resmi produk Apple di Indonesia, Digimap yang membuka flagship store terbesarnya di Pondok Indah Mall (PIM) 3.

”Melalui flagship store ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda. Hadir dengan luas 521.93 m2 Digimap PIM 3 juga dilengkapi dengan Service Center untuk pelayanan pelanggan secara maksimal,“ ujar Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa dalam konferensi pers kolaborasi Digimap, Muklay, dan NIION di PIM, Jakarta Selatan, Rabu 8 Juni 2022.

1 dari 2 halaman

Kampanye GetCreative

Kolaborasi Digimap, Muklay, dan NIION© Cynthia Amanda Male

Foto: Cynthia Amanda Male

Bersamaan dengan pembukaan toko resminya, Digimap juga berkolaborasi dengan Visual Artist, Muklay serta merek fashion lokal, NIION dalam kampanye GetCreative.

Kampanye kolaborasi tersebut menghadirkan merchandise eksklusif yang bisa didapatkan setiap pembelian gawai bermerek Apple. Muklay sendiri menghadirkan desain 10 karakter yang nantinya akan disertakan dalam merchandise, seperti tas laptop dan stiker produksi NIION. Desainnya juga bisa terlihat pada bagian depan flagship store tersebut.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi Digimap, Muklay, dan NIION© Cynthia Amanda Male

Foto: Cynthia Amanda Male

Semua karakter yang dibuat oleh Muklay terinspirasi dari karakter Digimap, yaitu stylish, up-to-date, trusted, reliable, dan fast.

“ Kolaborasi ini memiliki tantangan tersendiri buat saya. Saya harus menyesuaikan desain flagship store elegan bernuansa monokrom dipadukan dengan warna yang lebih berani namun terlihat tetap sesuai dan juga merepresentasikan kreatifitas generasi muda,” papar Muklay.

Kini, merchandise yang diproduksi secara terbatas itu bisa didapatkan di flagship store tersebut mulai 10 Juni 2022.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More