Koleksi Tas Mewah Nindy Ayunda, Harganya Bisa Buat Beli Rumah!

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 24 Januari 2018 11:15
Koleksi Tas Mewah Nindy Ayunda, Harganya Bisa Buat Beli Rumah!
Jangan heran, tas ini adalah merek Hermes.

Dream - Bicara soal Nindy Ayunda pasti tak jauh dari fashion. Ya, penyanyi cantik ini memang lekat dengan gaya unik dan nyentrik.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga kerap memakai barang branded. Salah satunya tas. Dilansir oleh akun Instagram @nindyparasady_fashion, koleksi tas Nindy harganya tak main-main.

Salah satunya hand bag warna cokelat dari Hermes ini. Wanita kelahiran Padang itu tampil elegan dengan hand bag di tangannya.

 @nindyparasadyharsono© Instagram

'Hermes Gold Birkin' 35 Togo PHWini dilengkapi dengan gembok kecil sebagai embellishment. Meski terlihat simpel, tas ini dibanderol US$15,990 atau setara Rp217 juta. Angka ini bisa buat uang muka membeli rumah!

Kali ini, Nindy tampil memakai busana serba hitam bersama suaminya. Denan model yang hampir sama, dia menenteng tas Hermes.

 @nindyparasadyharsono© Instagram

Tas warna merah cantik ini merupakan series Rouge Tomate Birkin Satchel. Sudah tak asing bukan, jika harganya selangit? Ya, harga hand bag milik Nindy ini dijual US$15,930 atau Rp216 juta.

Dengan palazo dan blouse biru senada, Nindy terlihat membawa shoulder bag warna pink. Tampak jelas merek di bagian depan tas berbahan velvet itu.

 @nindyparasadyharsono© Instagram

Tas Gucci itu merupakan series GG Marmont Velvet Shoulder Bag. Tas cantik ini dibanderol US$ 1790 atau setara Rp24,3 juta.

Kali ini Nindy tampil kasual dengan dress hitam dan long vest warna cokelat. Tampak tas warna-warni menyempurnakan penampilannya.

 @nindyparasadyharsono© Instagram

Jika dilihat sekilas, tas ini seperti bahan terpal pada umumnya. Namun tas warna-warni itu adalah merek kenamaan Balenciaga yang dibanderol US$11495 atau Rp20,3 juta.

1 dari 1 halaman

Nindy Ayunda Ungkap Harga Asli Piama yang Sempat Dicibir

Dream - Nindy Ayunda sempat mendapat cibiran saat mengenakan piama di pesta ulang tahun anak Krisdayanti. Warganet menilai kostum penyanyi ini tidak sesuai dengan acara tersebut.

Nindy mengatakan jika berita yang beredar selama ini terkait piama dari label Weekend Maxmara. Harganya pun tidak tepat

" Ya sebenernya artikel itu juga tidak tepat, maksudnya bukan mau dibilang lebih mahal lagi atau tidak, tapi memang sebenernya harganya memang lumayan," ujarnya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2017.

Dilansir dari laman Weekend Maxmara, koleksi yang dikenakan Nindy terdiri dari atasan seharga 199 euro atau setara Rp 3,1 juta dan celana 299 euro atau setara Rp4,7 juta. Jika di total, setelan baju tersebut dijual seharga Rp7,8 juta.

  Nindy Ayunda© dream.co.id

Nindy mengaku harganya lebih jauh di atas itu. Sebab, brand pakaian tersebut bukan brand biasa. " Nama brandnya Maxmara, range harga Rp10 juta," katanya.

Mengenai alasannya menggunakan piama itu, Nindy mengaku wajar karena memang model piama sedang tren. Lagipula, katanya, saat mengenakan piama itu dia tetap berdandan dan menata rambutnya.

" Aku pakai hair do, pakai tas, heels, jadi kan presentasinya tidak seperti orang baru bangun tidur. Beda sama orang yang baru bangun tidur. Jadi aku memakai itu emang karena lagi unik, lucu, dan tidak ada masalah."

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna