Kombinasi Klasik dari Rina Nose untuk si `Tabrak Motif`

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 19 Januari 2018 18:13
Kombinasi Klasik dari Rina Nose untuk si `Tabrak Motif`
Dua outfit yang unik ini bisa jadi inspirasi kamu.

Dream - Saat masih memakai hijab, Rina Nose memang selalu tampil fashionable. Dan kini usai menanggalkan hijab, kesan itu masih tetap melekat. Lihat saja dari outfit yang dipakai saat muncul di layar kaca.

Rina juga tak segan mengunggah gaya OOTD-nya di media sosial. Salah satunya outfit tabrak motif yang mencuri perhatian ini.

 Rina Nose fashion

Saat di sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta, Rina tampil dengan blazer warna hitam yang unik. Karena memiliki aksen warna biru dibagian dalam dan warna kuning lemon pada bahu.

Untuk memadukan blazernya, presenter kocak ini mengenakan t-shirt putih polos. Celana kulot oranye dan hitam dipakai sebagai bawahan.

 Rina Nose fashion

Terlihat jelas, tabrak motif yang dilakukan Rina dalam outfitnya kali ini. Namun tetap stylish dan eye catching.

Sepasang sneakers slip on hitam menyempurnakan penampilannya. Aksesoris hoops earrings ala 90-an juga terlihat pas. Ditambah dengan rambut coklatnya yang dikuncir setengah.

Look selanjutnya, Rina juga memakai warna tak kalah nyentrik. Long sleeves warna mustard dan celana unik menjadi pilihannya. Celana warna putih dilengkapi dengan aksen jahitan warna merah, mustard, dan biru telur asin.

 Rina Nose fashion

Jahitan itu sekan 'tambelan' untuk celananya. Di bagian bawah juga terlihat gambar hitam putih. Rina tampil out of the box dengan tatanan rambut yang feminim. Sehingga fenimin dan klasik jadi paduan yang catchy!

Berbagai pujian untuk penampilannya pun menghampiri kolom komentar Rina. Kalau menurut Sahabat Dream, bagaimana penampilan Rina?

1 dari 2 halaman

Harga Tas Dior Rina Nose Kala Liburan di London

Dream - Rina Nose memanfaatkan pergantian tahun untuk berlibur ke London, Inggris. Meski sudah berlalu, komedian kocak ini masih mengunggah foto-foto perjalanannya di negeri Ratu Elizabeth itu.

Meski sudah tak lagi mengenakan hijab, Rina tetap tampil modis. Salah satunya saat berpose duduk di depan sebuah gedung.

Wanita kelahiran Bandung ini mengenakan coat abu-abu yang dipadukan dengan ripped jeans. Agar sempurna, dia memakai over knee boots warna hitam.

  Rina Nose di London

Rambutnya tampak messy dan dicepol. Tas hitam berukuran besar bersanding dengan Rina kala itu.

Tas berbahan leather itu memiliki hardware huruf-huruf yang menggaantung di hand handle. Jika diteliti jelas sekali jika hand bag itu bermerek Dior.

  Tas Rina Nose

Dilansir Nouvellechic.com, Large 'Lady Dior' Bag in Black Lambskin ini memiliki harga yang fantastis, yakni US$4600 atau setara dengan Rp61,7 juta.

Nah, Sahabat Dream mau punya tas mirip dengan Rina? Sepertinya kamu perlu menabung lebih ekstra lagi nih!

2 dari 2 halaman

Pesan Mengejutkan Rina Nose: Unfollow Me

Dream - Sejak menanggalkan hijab, Rina Nose semakin sering mengunggah kata-kata bijak dalam unggahan Instagramnya. Namun unggahannya jelang pergantian belum lama ini cukup mengejutkan.

Rina mengunggah sebuah foto potretnya dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai. Mengenakan kaos, sorot mata Rina tajam melihat lensa kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Rina menuliskan keterangan mengejutkan. Wanita artis berusia 33 tahun itu meminta netizen untuk tak lagi menjadi followernya.

"Unfollow me and get a life..!" tulis Rina dalam unggahannya pada Selasa, 9 Januari 2018 lalu.

Artis kelahiran Bandung itu mengajak netizen untuk menemukan kebahagiaan yang nyata. Tak lupa Rina berpesan agar netizen menyibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat di kehidupan nyata.

"Temukan potensi kalian. Bahagiakan diri kalian dan orang-orang yang nyata disekitar kalian," lanjut Rina dalam unggahannya.

Unggahan Rina mendapat beragam reaksi dari netizen. Apalagi ajakannya tergolong tak biasa di saat banyak netizen berupaya dengan berbagai cara untuk mencari follower. Ada yang mendukung ajakan Rina, tak sedikit pula yang mengomentari penampilannya.

Pemilik akun @rahayufanty berharap Rina masih terus berkarya sepanjang hal itu tidak merugikan orang lain. "Kebahagiaan hanya kita yg dpt merasakan selama tdk merugikan orang lain trus berkarya semangat teh @rinanose16," tulisnya.

Tak sedikit pula netizen masih berharap Rina bisa kembali mendapat hidayah untuk mengenakan hijab. "Teh @rinanose16 Bila pintu hidayah terbuka lagi... Jangan sungkan tuk kembali.. Love teteh," tulis akun @ratna_sh.

(Sah)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik