Ilustrasi (paniculata5.blogspot.com)
Dream - Brandy Melville adalah brand yang ngetop di kalangan remaja Amerika. Untuk menarik banyak pelanggan, clothing line asal Italia itu mendesain baju yang hanya punya satu ukuran, yakni kecil.
Tentu saja strategi nyeleneh tersebut mendapat kritik dari para pemerhati fesyen. Tak terkecuali, blogger Trisha Paytas.
Dalam video YouTube, blogger Trisha Paytas menuduh karyawan Brandy Melville sengaja tidak mengizinkannya untuk mencoba salah satu baju yang dipajang. Namun karyawan tersebut membantah dan mengatakan dia takut baju yang dicoba Paytas akan longgar setelah dicoba.
Selama ini Brandy Melville mengandalkan toko online dan Instagram untuk mendongkrak penjualan.
Ada kecenderungan gadis-gadis remaja mulai memikirkan bentuk tubuh mereka sejak usia 10 tahun. Mentalitas inilah yang coba dimanfaatkan oleh Brandy Melville dengan menjual baju satu ukuran.
Tentu saja keputusan menjual baju hanya satu ukuran yang didasarkan pada mentalitas tersebut menuai kritik. (Ism)
Advertisement
Komunitas Muda Mudi Surabaya, Peduli Lingkungan Lewat Langkah Kecil Berdampak Nyata
BPKH Setor Rp2,7 Triliun ke Arab Saudi untuk DP Haji 2026
10 Usulan Dewan Pers Soal Perubahan UU tentang Hak Cipta
Arab Saudi Buat Proyek `Sulap` Sampah Jadi Energi Listrik
Video Gempa 7,4 Magnitudo di Filipina yang Peringatan Tsunaminya Sampai Indonesia
Hore! Kebun Binatang Ragunan Kini Bikin Sesi Visit Malam Hari
El Rumi & Syifa Hadju Segera Menikah, Safeea Ternyata Malah Sedih
Viral Kucing Oren Jadi Wisata Baru di Jalan Sudirman Jakarta
Geger Pernikahan di Pacitan dengan Mahar Rp3 Miliar, Ternyata Pengantin Prianya Penipu
18 Selebritas Terkaya di Dunia Tahun 2025, Jumlah Uangnya Bikin Deg-degan
Komunitas Muda Mudi Surabaya, Peduli Lingkungan Lewat Langkah Kecil Berdampak Nyata