Kosmetik Tak Sekadar untuk Cantik

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 16 Januari 2015 14:01
Kosmetik Tak Sekadar untuk Cantik
Untuk memenuhi kebutuhan wanita cantik dunia, salah satu produsen utama produk kosmetik semi permanen di dunia, meresmikan keberadaannya di Indonesia.

Dream - Merias wajah dengan produk kosmetik telah dikenal sejak lama sebagai salah satu cara dalam mempercantik diri, dengan memperbaiki kekurangan dan menonjolkan fitur wajah bagi kaum wanita.

Dengan merias wajah, seorang wanita dapat mengubah penampilannya dan meningkatkan rasa percaya diri mereka. Beberapa produk kosmetik yang biasa digunakan wanita untuk merias wajah adalah bedak, perona bibir, perona pipi dan eye shadow.

Namun, dengan berbagai ragam produk kosmetik yang ditawarkan di pasaran, kaum wanita harus jeli dalam melihat keamanan bahan dan kualitas produk kosmetik. Jika keliru dalam memilih, bisa saja kosmetik yang digunakan tidak bertahan lama, meninggalkan noda pada wajah karena luntur, ataupun mengandung bahan kimia yang berdampak negatif.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita cantik dunia, salah satu produsen utama produk kosmetik semi permanen di dunia, meresmikan keberadaannya di Indonesia dengan lisensi distributor PT HagabPerfect Beauty.

Sebelumnya Kji & Co sudah tersedia di berbagai negara seperti Malaysia, Jepang, Korea, Singapura, Italia, Amerika Serikat, dan Britania Raya.

" Kami menawarkan solusi rangkaian produk inovatif berupa kosmetik semi permanen yang tidak hanya membuat mereka merasa lebih cantik, namun juga membantu memperbaiki fungsi sel sehingga semakin memaksimalkan kecantikan," ujar Head of Product Development Kji&Co, Kay Ho.

Kji&Co sendiri berdiri sejak 2009. Berawal dari rasa cinta dari sang penemu untuk istrinya, seorang pecinta kosmetik, yang saat itu terserang penyakit kanker.

Hal inilah yang membuat seluruh produk Kji &Co diformulasikan dengan teliti oleh tim ahli berpengalaman, menggunakan 100 persen bahan alami yang aman dan bermanfaat bagi kulit wanita.

Selain aman, menurut Kay Ho kosmetik memiliki sifat semi permanen yang menjadisalah satu keunggulannya. Produk ini tidak hanya bertahan lebih lama dibandingkan kosmetik pada umumnya yang ada di pasaran. Tetapi juga di formulasikan dengan bahan-bahan alami yang pastinya aman dan baik untuk digunakan.

Dengan bahan aktif dari kandungan-kandungan alami seperti ekstrak grape seed, kiwi, dan ekstrak mentimun, produk ini bersifat terapi dan memberikan manfaat lebih kepada penggunanya.

" Semua diproduksi oleh pabrik-pabrik milik sendiri yang berada di Amerika Serikat, Italia, dan Jepang," kata Direktur Operational Kji&Co. Indonesia, PT Hagab Perfect Beauty, Haris Anggoro. (Ism)



Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair