Kreasi Shwal Bikin Item Fashion Lebih Kece

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 1 Maret 2017 11:44
Kreasi Shwal Bikin Item Fashion Lebih Kece
Pashmina tak harus selalu untuk menutup kepala saja, namun dapat dikreasikan menjadi item yang fashionable.

Dream - Siapa sangka sehelai kain lebar dapat memberi kesan luar biasa pada penampilan seseorang. Sepertipenampilan Sobi Masood, hijaber asal New York yang terlihat selalu modis.

Sobi kerap memberikan inspirasi baru dalam mengenakan pashmina. Hijab berbentuk panjang ini tak hanya untuk penutup kepala, namun bisa juga dikreasikan mempermanis penampilan.

Sobi Masood© dream.co.id

Pada dasarnya, Sobi hanya mengenakan celana jeans dan atasan dibalut jaket kulit hitam. Penampilannya jauh lebih menarik dengan menutup bagian punggung dengan pashmina bermotif kotak-kotak berwarna cerah.

Ia melilitkan pashmina itu menjadi shwal pada leher. Soba pun melengkapi penampilannya dengan sneaker putih.

Sobi Masood© dream.co.id

Masih mengenakan skinny hitam dan sneaker putih, Soba memadukannya dengan tunik merah panjang. Pada saat mengenakan atasan berbahan kaos, Soba sepertinya memanfaatkan shawl berbahan ringan untuk menutupi bagian dadanya. Sehingga tidak perlu khawatir akan membentuk lekuk tubuh.

Sobi Masood© dream.co.id

Begitu pula saat tampil serba hitam, Soba mempercantik penampilannya dengan selendang motif bordir yang dililitkan di leher. Agar tidak terlihat formal, ia menggunakan sepatu semi boots berwarna hitam. Cara ini juga dapat menghindari tubuh terlihat seksi dan terlalu ketat.

(Laporan: Rifka Annisa)

 

Beri Komentar