Lulu Elhasbu Gabung ke 'District 12'

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 8 Agustus 2015 10:07
Lulu Elhasbu Gabung ke 'District 12'
Sedangkan untuk pakaian yang ditawarkan, mereka tetap bertahan dengan ciri khas masing-masing. Dimana baju yang dijual hanya busana ready to wear seperti atasan, outer, rok dan dres.

Dream - Menguatkan usahanya di bidang fashion, model sekaligus desainer Lulu Elhasbu memutuskan bergabung di District 12, toko hijab yang dirancang 12 desainer.

12 Desainer hijab bertalenta tinggi itu yakni owner House of Nabila, Kaimma, Kara, Maima, Miss Marina, Monel, Nadjani, Noni, Zakiah, Novierock, Rani Hata, Restu Anggraini dan Simplymii.

Pemilik label Elhasbu ini mencoba peruntungan dengan membuka store di FX Sudirman lantai 4.

Toko yang dikonsep lebih clean dan minimalis ini mulai dibuka sejak Ramadan lalu. Namun diakui Lulu jika sudah mampu menarik perhatian banyak orang.

District 12 memang dirancang agar pengunjung lebih nyaman. Misalnya dengan menyediakan sofa yang nyaman, cermin besar dan pencahayaan yang mendukung. Sehingga membuat para konsumen lebih betah berada di tempat tersebut.

" Pas banget nih buat foto-foto OOTD, jadi kalau belanja sekalian ngaca trus foto-foto deh disini," jelas Lulu pada Kamis, 6 Agustus 2015.

Selain itu, rencana ke depannya akan dibuka juga sebuah lounge yang tepat berada di sebelah District 12.

" Jadi maunya nanti kalau istrinya pada belanja suami bisa duduk-duduk, makan dan nggak sekedar nunggu di luar. Jadi lebih kaya butik cafe gitu konsepnya," tambah Lulu melengkapi.

Sedangkan untuk pakaian yang ditawarkan, mereka tetap bertahan dengan ciri khas masing-masing. Dimana baju yang dijual hanya busana ready to wear seperti atasan, outer, rok dan dres.

Sebagai pebinis Lulu merasa tertantang untuk mencoba pasar baru dan konsep yang fresh agar lebih semangat menciptakan rancangan-rancangan baru.

" Ini ngaruh banget loh buat deasainer kalau punya tempat baru. Dan temen-temen itu selalu naro desain barunya di sini. Jadi kesan dari District 12 ini bener-bener selalu update," tambah perempuan berdarah Betawi tersebut.

" Sedangkan untuk Elhasbu sendiri selama ramadan yang paling banyak terjual di sini itu atasan, dan masih di request orang sampai sekarang," jelas istri dari Wahyudi ini.

Selain di Jakarta, District juga telah membuka cabang di kota kembang, Bandung. Bagi para pecinta rancangan ke-13 desainer tersebut yang berada di luar Jakarta, bisa juga melihat busana-busana yang ditawarkan melalui akun Instagram @district12. (Ism)

 

Beri Komentar