Kupas Gaya Hijab Deretan Selebritis Cantik

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 2 Juni 2014 09:04
Kupas Gaya Hijab Deretan Selebritis Cantik
Boleh jadi inspirasi untuk Anda yang butuh gaya hijab modern sehari-hari.

Dream - Hijab kini sudah menjadi salah satu bagian dalam dunia fashion. Dengan begitu, muslimah tak perlu takut jika berhijab bakal membuat penampilan tidak modis atau trendi.  

Lihat saja gaya berhijab beberapa artis Tanah Air seperti Risty Tagor, Lyra Virna, Marshanda, Rachel Maryam, Dewi Sandra dan Pipik Dian Irawati. 

Mereka terlihat makin cantik, anggun dan tetap syar'i saat tampil dalam berbagai cara. Apa yang ditampilkan mereka mungkin bisa jadi inspirasi gaya hijab Anda. Yuk kita kupas!

 

1 dari 6 halaman

Risty Tagor

Ibu muda ini telah memutuskan menggunakan hijab. Dia mulai membiasakan diri berhijab sejak menikah.

Gaya jilbab Risty Tagor terbilang modern sebagaimana gaya hijab masa kini. Meskipun begitu, gaya hijab tersebut termasuk praktis dan simpel.

Seperti memadukan dua warna stel pakaian hijab. Risty memadukan warna cerah coklat dan kuning yang memberikan rona ceria. Model maxi skirt dan kemeja longgar juga jadi pilihan. Dua warna hijab yang hampir senada terkesan unik dan membuat penampilan makin bersahaja.

 

2 dari 6 halaman

Lyra Virna

Kemunculan Lyra dengan hijabnya cukup menarik perhatian, karena Lyra memadukan pashmina two tone atau dua warna dengan inner jilbab motif animal prints. Apalagi dengan rok merah menyala yang membuat penampilannya makin cantik dan unik.

Lyra juga kerap tampil dengan gaya hijab khasnya yang syar'i. Berbalut busana muslim kurung dengan asksesori sederhana membuat Lyra kian anggun.

 

3 dari 6 halaman

Marshanda

Mungkin Anda pernah melihat Marshanda dengan rambut blondenya beberapa tahun lalu. Namun kini ia telah berubah menjadi wanita bersahaja dengan hijabnya sejak 2010 lalu. Marshanda merupakan salah satu trendsetter hijab bagi para kawula muda.

Ia tidak hanya cantik menggunakan hijab modern masa kini, namun juga gaya klasik. Dengan menggunakan warna-warna muda, membuat penampilan Marshanda tetap cantik dan santun.

 

4 dari 6 halaman

Rachel Maryam

Wanita yang sering terjun ke dunia akting dan politik ini memutuskan terus menggunakan hijab pada September 2012. Sebagai wanita yang sudah dewasa, Rachel tetap mengikuti gaya hijab masa kini, namun juga menggunakan metode yang lebih simpel. 

Ia sering menggunakan gaya turban dalam momen tertentu. Ada pula gaya yang lebih sederhana dengan mengalungkan pashminanya dan menggunakan inner jilbab

 

5 dari 6 halaman

Dewi Sandra

Penyanyi ini memutuskan berhijab pada akhir 2012 lalu. Pelantun Buktikan itu kini semakin mantap menutup auratnya. Gaya sederhana dan tidak  'neko-neko' membuat Dewi terlihat stylist.

Dia sering mengenakan jilbab berwarna putih polos dan dipercantik dengan scarf gold plus topi fedora. Saat di atas panggung, Dewi memadukan kemeja putih dengan outer dan celana baggy bernuansa hitam-putih. Ia memilih memakai penutup kepala berupa turban hitam dan dilengkapi syal.

 

6 dari 6 halaman

Pipik Dian Irawati

Penampilan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Dian Pipik Irawati boleh dibilang simpel namun modis. Dia sering terlihat mengenakan busana muslim serba hitam dengan sentuhan modifikasi manik-manik di beberapa bagian. Gaya kerudung yang digunakan menutup daya sehingga tetap syar'i dan elegan.

 

Beri Komentar