Serunya `Menjahit Online` Busana Muslim

Reporter : Ervina
Jumat, 30 Mei 2014 10:37
Serunya `Menjahit Online` Busana Muslim
Para calon pembeli tak perlu bolak-balik untuk memasukkan pesanan, melakukan fitting baju hingga mengambil pesanan pakaian.

Dream - Memiliki desain pakaian unik tentu membutuhkan usaha ekstra. Tapi terkadang hasil akhir yang dibuat si penjahit tidak sama dengan selera konsumen. Itulah yang mendasari Istofani membuat layanan jahit online. Wanita berhijab ini akhirnya mendirikan Fitinline.com untuk menjawab tantangan itu. Busana hijab pun tersedia di sini. 

" Kami bukan cuma jual baju yang jadi, tapi lebih mengajak semua orang menjadi penjahit sendiri untuk baju yang sesuai selera dan ukuran tubuh masing-masing," ungkap Istofani dalam perbincangan dengan Dream.co.id.

Bagi Istofani, keberadaan Fitinline.com ini juga memberikan layanan yang sangat praktis bagi konsumen. Para calon pembeli tak perlu bolak-balik untuk memasukkan pesanan, melakukan fitting baju hingga mengambil pesanan pakaian.

" Fitinline mengambil konsep baju yang 'Pas di Badan'. Seiring berjalannya waktu, banyak yang menanyakan untuk dapat belajar menjahit di Fitinline," ucap Istofina lagi.

Memiliki latar belakang sebagai orang IT dan ketertarikan besar di dunia digital membuat Istofani berupaya lebih fokus. Utamanya, dalam mengembangkan platfom digital dan belajar konstruksi pakaian serta pendukungnya.

Istofani sangat yakin, proses belajar jarak jauh akan sangat dimungkinkan. Terlebih dengan kualitas infrastruktur internet yang dinilainya makin bagus. Jika semua berjalan lancar, bukan tidak mungkin data riset yang menunjukkan sekitar 80% wanita yang mempunyai kesulitan memcari pakaian tidak lagi menghadapi keluhan yang sama nantinya. (Ism)

Beri Komentar
Jokowi, Saya Kalah di Bisnis Menang di Pemerintahan