Dian Pelangi Menginspirasi Sang Hijaber Cilik Ini

Reporter : Kusmiyati
Senin, 26 Mei 2014 11:00
Dian Pelangi Menginspirasi Sang Hijaber Cilik Ini
Selebgram yang bercita-cita menjadi dokter ini masih terbilang muda, namun followersnya sudah mencapai lebih dari 45.000. Dian Pelangilah sosok yang menginspirasi hijab style Shirieen Al-Athrus.

Dream- Usianya memang masih terbilang muda, namun wanita yang duduk di kelas 1 SMP Lazuardi GIS Jakarta ini, sedang menjadi buah bibir hijabers Indonesia.

Aktif  di dunia maya melambungkan nama Sukainah Shirieen Al-Athrus. Gadis kelahiran Jakarta 11 September 2001 ini dikenal sebagai selebgram di Instagram dengan follower lebih dari 45.000 orang.

Saking sering memposting foto hijab stylenya, Shirieen sering di-endorse berbagai produk.

" Aku suka sama Shirieen karena gaya berpakaiannya asik, fashionable dan bisa dicontoh tidak hanya anak-anak, remaja juga," kata Mahasiswi Pecinta Fashion, Mega.

Gadis pemilik shireeenz.blogspot.com ini juga sudah mengantang segudang pengalaman di bidang fashion. Mulai dari fashion show hingga photoshoot di majalah hijab fashion.

“ Tidak nyangka menjadi selebgram, memang suka foto kemudian diposting. Tampil di dunia fashion awalnya dikontak kak Dian Pelangi untuk photoshoot di majalah. Setelah itu jadi sering diundang kalau ada fashion show hijabers," kata Shirieen.

Dian Pelangi memang sosok yang menginspirasi gadis yang bercita-cita menjadi dokter ini.

" Kak Dian itu gayanya seru, warna-warni. Dia yang menginspirasi gaya berpakaian saya, tetapi dengan karakterku sendiri. Suka mix and match saja sendiri," kata Shirieen saat diwawancara Tim Dream.co.id, Senin (26/5/2014).

Ketenarannya di dunia maya tidak membuatnya menjadi pribadi sombong, Shirieen selalu melempar senyum dan tak sungkan merangkul para fansnya.

Seperti yang terjadi saat acara Hijabella Day, Sabtu (24/5/2014), Shiriien selalu mau saat dimintai foto dan berbincang-bincang.

Untuk lebih menginspirasi hijabers dalam dunia fashion, pemilik akun Twitter @shireeenz ini menerbitkan buku berjudul The Wonderful World of Shireeenz. Buku ini diterbitkan Desember 2013 lalu.

“ Tiba-tiba ada yang menawarkan bikin buku. Trus aku mau. Isinya, ya tentang keseharian aku, hijab fashion yang sering digunakan sehari-hari dan banyak lagi,” kata gadis yang hobi skateboarding, inline skating dan ice skating ini.

Meskipun sibuk dengan berbagai kegiatan di luar sekolah, Shirieen tetap menomorsatukan sekolah.

“ Tidak mengganggu sekolah juga, biasanya kalau photoshoot dan lainnya setelah pulang sekolah atau saat weekend," ujar gadis cantik ini.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan