Siti Nurhaliza, Ikon Hijab Malaysia

Reporter : Eko Huda S
Senin, 26 Mei 2014 14:38
Siti Nurhaliza, Ikon Hijab Malaysia
Siti memang sudah setahun berhijab. Keputusan untuk berhijab dia ambil saat merayakan ulang tahun ke-34, Januari tahun lalu.

Dream - Awal April yang lalu, Siti Nurhaliza, menggelar konser tunggal di Singapura. Biduan asal Malaysia itu terakhir melakukan konser solo di Negeri Singa itu pada 2008.

Tak seperti enam tahun silam. Kini penampilan Siti berubah. Dia mengenakan hijab saat manggung. Tak sekedar selendang seperti sebelumnya, Siti sekarang menutup rapat auratnya dengan hijab.

Bukan hanya Siti, sejumlah penari panggung yang mengiring pelantun tembang 'Bukan Cinta Biasa' itu juga berhijab. Jadilah nuansa hijab sangat kental dalam konser itu.

Siti memang sudah setahun berhijab. Keputusan untuk berhijab dia ambil saat merayakan ulang tahun ke-34, Januari tahun lalu.

" Akhirnya saya merasa benar-benar menjadi muslim setelah berhijab," kata Siti Nurhaliza dikutip Dream dari New Strait Times, Senin 26 Mei 2014. Meski tampil dengan hijab, Siti tak takut kehilangan fans. Artis yang tenar di Inndonesia tahun 1990-an ini yakin tetap dicintai penggemarnya.

" Saya melihat artis lain seperti Yuna dan Shila Amzah--yang juga berhijab, merupakan contoh yang bagus artis yang sukses di dunia internasional," kata muslimah berusia 35 tahun itu.

Siti Nurhaliza kini juga menjadi ikon dari sebuah label hijab Malaysia, Ariani. Dia menjadi trendsetter hijab di Negeri Jiran itu. Perempuan yang menikah delapan tahun silam itu juga menjadi pebisnis produk-produk kecantikan.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik