Hijab Murah dan Cantik ala Arzetti Bilbina

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 28 Mei 2014 10:30
Hijab Murah dan Cantik ala Arzetti Bilbina
Mengenakan hijab itu tak perlu banyak aksesoris atau ornamen lainnya. Jangan sampai terlihat seperti ondel-ondel. Hijabers harus elegan dan cantik, tapi tidak harus mahal.

Dream - Sejak memutuskan mengenakan hijab, model senior Arzetti Bilbina kerap tampil menawan dan cantik. Menurut ibu tiga anak itu, berhijab harus jadi inspirasi bagi orang lain.

Dalam setiap kesempatan, Arzetti juga selalu menekankan bahwa berhijab tidak harus mahal. " Mahal itu tidak bisa didefinisikan sehingga membuat penampilan jadi baik. Di sini saya ingin sharing, karena Allah telah memberi kesempatan selama 24 tahun di dunia fesyen dan entertainment," kata Arzetti. 

Dia menyarankan agar dalam menggunakan hijab jangan terlalu banyak aksesori yang justru akan menimbulkan kesan berlebihan. Arzetti mengaku menggunakan hijab yang harganya Rp15 ribu dan 1 aksesori.

" Berhijab harus jadi inspirasi bagi orang lain. Mengenakan hijab itu tak perlu banyak aksesori atau ornamen lainnya sehingga kayak ondel-ondel karena terlalu penuh. Hijabers harus elegan dan cantik," kata dia.

Menurutnya wanita bisa tampil cantik pada saat berhijab. Cantik itu, kata dia, bukan karena warna kulit yang putih. Melainkan dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki seorang wanita.

" Kadang orang membayangkan kulit putih untuk kelihatan cantik. Namun bukan itu, melainkan kemampuan apa yang bisa kita gunakan. Saya keliling Indonesia dan sharing supaya perempuan berbenah (dalam penampilan), karena kalau kita berbenah, keluarga jadi sakinah," ujarnya.

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone