Hijabers Tetap Fashionable Saat Musim Dingin

Reporter : Ismoko Widjaya
Rabu, 28 Mei 2014 17:25
Hijabers Tetap Fashionable Saat Musim Dingin
Apalagi ada banyak inspirasi gaya saat musim dingin tiba, seperti atasan yang dipadukan dengan cardigan akan menghangatkan tubuh, bahan rajut atau rayon bisa jadi pilhan dengan warna-warna kalem.

Dream - Pergantian musim membuat kita bingung memadupadankan busana. Musim hujan yang cuaca akan lebih dingin dan basah dari biasanya, menuntut kita berpikir bagaimana menyiasati gaya busana. Karena itu hijabers, kini saatnya menyimpan pakaian dari bahan sifon dan bahan ringan lainnya. Apalagi ada banyak inspirasi gaya saat musim dingin tiba, seperti atasan yang dipadukan dengan cardigan akan menghangatkan tubuh, bahan rajut atau rayon bisa jadi pilhan dengan warna-warna kalem.

Memakai rok panjang mungkin sedikit kurang praktis, tetapi masih bisa disiasati dengan menggunakan warna gelap seperti coklat, navy atau hitam. Celana panjang kain stretch bisa dipadukan dengan atasan panjang ditambah kemeja menjadikan top two pieces lebih menghangatkan. Gunakan juga inner ninja untuk menghangatkan bagian leher. (Syarifah Aulia, Sumber : Vemale.com)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak