Deretan Wanita Paling Top di Jazirah Arab

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 29 Mei 2014 08:08
Deretan Wanita Paling Top di Jazirah Arab
Mereka berasal dari berbagai profesi dan mengisi posisi penting dalam struktur organisasi maupun perusahaan. Tak cuma cantik tapi juga cerdas.

Dream - Sebanyak delapan wanita dari Uni Emirat Arab (UEA) berhasil menempati daftar 50 Wanita Arab Paling Top 2014, menurut survei yang dilakukan majalah Sayidaty.

Salah satu wanita dalam daftar bergengsi tersebut adalah Sahar Al Obaja. Wanita pertama yang berhasil menjadi ketua Association of Public Utility. Sahar juga merupakan anggota Dewan Direksi UAE Athletics Federation serta kepala Women's Committee di UAE.

Seperti dikutip Al Bayan, Mona Al Marri, Direktur Jenderal Dubai Government Media Office dan Sheikha Lubna Al Qasimi, menteri wanita pertama perdagangan luar negeri UAE, juga termasuk dalam daftar tersebut.

Sementara kelima wanita UAE lainnya yang masuk dalam daftar 50 Wanita Arab paling top tahun ini adalah Mariam Al Baluchi (Ketua Komite lingkungan terhadap perlindungan lingkungan penerbangan), Aisha Abdurrahman (seorang seniman teater).

Kemudian Noura Al Ka'abi (Chief Executive dari Abu Dhabi Media Zona Authority) Lana Nasaiba (Wakil dari UAE untuk PBB) dan Razan Al Mubarak (Sekretaris Jenderal Badan Lingkungan Hidup Abu Dhabi).

Dalam survei itu, wanita yang masuk dalam daftar adalah mereka yang memiliki prestasi di berbagi bidang serta punya pengaruh besar. Tak cuma cantik tapi juga cerdas. (Ism)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara