Lagu Anyar Indah Nevertari di Film Ketika Mas Gagah Pergi

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 8 Januari 2016 16:02
Lagu Anyar Indah Nevertari di Film Ketika Mas Gagah Pergi
Lagu berjudul Rabbana ini diakui memiliki pesan yang sangat dalam. Indah bersyukur dan bangga lagunya bisa jadi soundtrack film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP)

Dream - Penyanyi berhijab pendatang baru, Indah Nevertari kembali meramikan dunia musik tanah air dengan lagu terbaru berjudul Rabbana. Lagu dari single keempatnya terasa spesial karena menjadi soundtrack film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP).

Indah pun merasa bersyukur dan bangga karena karyanya bisa menjadi bagian dari film yang diangkat dari novel berjudul sama itu.

" Senang rasanya dapat ikut andil mengisi soundtrack film KMGP. Terlebih yang dijadikan soundtrack adalah single keempat saya," kata Indah saat ditemui di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat 8 Januari 2016.

Menurut Indah yang membuat lagu tersebut terasa spesial karena adanya campur tangan musisi handal Dwiki Darmawan.

" Musiknya begitu mewah dan proses produksi lagunya cukup singkat," ucapnya bangga.

Lagu Rabbana sendiri menurut Indah bertema pop melow dan religi. Penyanyi jebolan kontes menyanyi di salah satu stasiu televisi, Rising Star Indonesia ini merasa lagu tersebut punya makna mendalam.

" Ada pesan dibalik lagu itu, yaitu untuk mengingat kepada sang khalik. Semoga Indah dapat dikenal lebih banyak orang lagi," ujar wanita kelahiran Medan, 11 Mei 1992 ini.

Beri Komentar
Trump Versus Media dan Nasionalisme