Inul Daratista Ubah Penampilan di 2016

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Januari 2016 13:27
Inul Daratista Ubah Penampilan di 2016
Memasuki awal tahun 2016, Pedangdut Inul Daratista mengungkapkan keinginannya memiliki tubuh ramping yang sehat. Untuk hasil yang maksimal, Inul pun berolahraga dan memilih menghindari nasi.

Dream - Memasuki awal tahun 2016, pedangdut Inul Daratista mengungkapkan keinginannya memiliki tubuh ramping yang sehat. Walaupun begitu wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini tetap memperhatikan berat badan ideal, tidak berarti penampilannya harus kurus.

" Ini ingin mengubah penampilan. Saya inginnya 50-lah sekarang 53 sih. Biar bajunya cukup saja. Kemarin 2014 kan badannya proposional, tapi sempat kekurusan jadi mukanya enggak fresh. Kemarin naikin badan lagi," kata Inul saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat 8 Januari 2016.

Untuk hasil yang maksimal, Inul pun berolahraga dan memilih menghindari nasi.

" Saya dietnya biasa aja, olahraga dan makan. Menghindari nasi, karena dari dulu enggak suka," tutur istri dari Adam Suseno ini.

Selain memperhatikan bentuk tubuhnya, Inul juga begitu peduli dengan ksehatan rambutnya. Inul pun rutin melakukan perawatan sendiri di rumah.

" Rambut saya sudah kaya ijuk, sekarang perawatan-perawatan spa di rumah. Suka menggunakan yang alami, natural, dengan spa yang minyak bali," papar wanita yang sempat menjadi juri di kontes dangdut Asia di salah satu stasiun televisi ini.

Tak hanya memperhatikan tubuhnya, gaya berbusananya pun di tahun ini akan diubahnya.

" Lebih unik, matrik, maco, dan maskulin. Kemarin sudah feminimin, klimis. Penampilannya enggak ingin banyak aksesoris tapi tetap kelihatan mahal," ungkap pelantun 'Masa Lalu' ini. (Ism) 

Beri Komentar