Lebaran Stylish dengan Koleksi Tas dan Sepatu Ramadan Capsule

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 27 Mei 2019 12:41
Lebaran Stylish dengan Koleksi Tas dan Sepatu Ramadan Capsule
Terinspirasi dari gaya Arab dan Maroko, aksesori ini cocok untuk mempercantik hari raya kamu.

Dream - Pakaian menjadi barang yang paling diincar menjelang Idul Fitri. Namun selain itu, ada banyak hal yang harus disiapkan untuk tampil modis di hari lebaran.

Aksesori dapat diandalkan untuk menunjang fashion statement kamu. Tengok saja gaya artis yang selalu tampil cetar dengan sepatu dan tas stylish.

Menjelang Idul Fitri, Pedro meluncurkan koleksi Ramadan Capsule yang terinspirasi dari elemen musim panas Arab dan Maroko. Tak hanya sepatu, ada tas bergaya classy untuk tampilan mewah di hari raya.

 Pedro

" Gaya fashion Arab dan Maroko dapat diterima dan mudah diterapkan di berbagai negara. Keduanya juga punya sejarah yang kuat terhadap industri tekstil Islami," papar Sarah Angella, Head of Marketing Pedro di Jakarta, akhir pekan lalu. 

Mengambil elemen Arab dan Maroko dari struktur bangunan Timur Tengah, sepatu memiliki aksen metal stud yang kokoh dan tegas.

 Pedro

Nuansa chic tetap terasa dari aneka sepatu flat mules, midi heels sampai high heels berwarna netral. Sahabat Dream yang bold bisa coba warna hitam untuk tampilan berbeda di hari lebaran.

 Pedro

Ramadan Capsule bisa didapatkan di gerai Pedro seluruh Indonesia. Agar makin stylish, padukan tas dan sepatu dengan busana muslim serta turban kekinian. (ism)

Beri Komentar
Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier