Ide Fashion Hijab Saat Acara Halalbihalal Tanpa Terlihat Berlebihan

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 27 Mei 2019 07:15
Ide Fashion Hijab Saat Acara Halalbihalal Tanpa Terlihat Berlebihan
Kamu sedang cari inspirasi penampilan saat menghadiri halal bihalal?

Dream - Sebulan lamanya berpuasa, Lebaran jadi momen yang paling dinantikan. Bukan hanya melakukan ibadah sholat Idul Fitri, tapi juga rentetan agenda untuk bersilaturahmi dengan kerabat maupun teman. Ini saatnya untuk tampil berbeda tapi tanpa terlihat terlalu berlebihan.

Sedang cari inspirasi penampilan saat menghadiri halal bihalal? #MulaiAjaDulu dari Tokopedia dengan beberapa ide Fashion Muslim Koleksi Lebaran berikut ini.

Outfit Bernuansa Nude

Biasanya, halal bihalal digelar di siang hari sehingga perlu mempertimbangkan outfit yang bebas gerah dan didominasi warna cerah. Busana hijab bernuansa nude bakal bikin penampilanmu terlihat manis dan anggun.

Kombinasikan atasan putih yang ditumpuk dengan outer lace berwarna senada dan padukan dengan rok tutu berwarna nude. Tambahkan hijab berwarna cokelat dan riasan natural yang tampak selaras dengan pemilihan busanamu.

Tampilan Kasual Nan Simpel

Masih menggunakan rok tutu yang lagi booming di kalangan hijabers, kali ini padupadankan bawahan dengan tampilan feminin ini bersama kaus motif garis.

Jangan ragu untuk melakukan tabrak warna yang bikin penampilanmu saat halal bihalal terlihat kian fresh, asal samakan warna kerudung segi empat dengan rok tutu yang dikenakan.

Tinggal lengkapi outfit cantik dan simple ini dengan flat shoes yang nyaman saat harus berdiri berjam-jam.

Nuansa Cokelat untuk Acara Semi Formal

Tempat kerjamu bakal mengadakan halal bihalal? Yuk, tampil cantik dengan outfit bernuansa cokelat yang cocok untuk menghadiri acara semi formal. Pilih long stripe shirt warna kalem yang dikenakan bersama rok plisket berlipit dengan warna putih.

Agar penampilan kian sempurna, tambahkan salah satu Koleksi Pashmina Terbaik milikmu, misalnya warna cokelat polos yang melengkapi outfit-mu. Tinggal tambahkan sepatu dan tas andalanmu, kamu siap berangkat ke acara halal bihalal, deh.

Outfit Bebas Ribet

Buat yang ingin ribet dan cenderung tomboy, penampilan yang satu ini cocok untuk menghadiri acara halal bihalal. Tak perlu beli outfit baru, cukup manfaatkan koleksi pakaian yang sudah ada di lemari pakaianmu.

Padupadankan pashmina berwarna hitam polos, blazer biru, dan jumpsuit warna hitam. Walau tampak sederhana dan effortless, penampilanmu cukup keren dan tentunya super nyaman saat bersilaturahmi dengan teman atau kerabat.

Feminin dengan Kulot Lebar

Jika mengenakan kaftan saat halal bihalal terlalu berlebihan untukmu, tidak ada salahnya menjajal aneka model celana kulot yang bikin penampilanmu tetap terlihat elegan saat menghadiri halal bihalal.

Untuk tampilan yang cantik dan effortless, pilih kulot lebar dengan warna solid yang terlihat elegan.

Tambahkan blus dengan lengan balon yang tengah ngetren dan hijab dengan warna lembut. Jangan lupa lengkapi dengan alas kaki dan tas berwarna senada untuk menciptakan tampilan yang harmonis.

Punya agenda halal bihalal usai Lebaran nanti? Tak perlu bingung cari tampilan yang tepat, intip beberapa ide fashion hijab cantik ini.

Beri Komentar